Breaking News:

HUT Kemerdekaan RI

VIDEO Pegawai Satpel Nunbaun Sabu Dibawa Temannya ke Pohon Lalu Dikerjain Temannya Seperti Ini

Hariyanto Ndolu, Pegawai Satpel Nunbaun Sabu, Provinsi NTT Dibawa Temannya ke Pohon lalu dikerjain seperti ini.

Penulis: OMDSMY Novemy Leo | Editor: OMDSMY Novemy Leo

POSKUPANGWIKI.COM - Hariyanto Ndolu, Pegawai Satpel Nunbaun Sabu, Provinsi NTT Dibawa Temannya ke Pohon lalu dikerjain seperti ini.

Disaksikan poskupangwiki.com, Senin (17/8/2020) pagi sejumlah pegawai Satpel Nunbaun Sabu dan Satpel Bolok yang tergabung dalam Balai Pengelola Tansportasi Darat Wilayah XIII NTT melakukan upacara Peringat HUT-75 Tahun Kemerdekaan RI.

Upacara yang dilaksanakan di Jembatan Timbang Oesapa, Kota Kupang dipimpin Inspektur Upacara Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XIII NTT atau BPTD Wilayah XIII NTT, Tito Gesit Utiarto, SE, DES.

Dan dihadiri puluhan pegawai dari Kantor Satuan Pelaksana atau Satpel Nubaun Sabu dan Satpel Bolok. Usai upacara dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Dalam acara ramah tamah itu, salah seorang pegawai Satpel Nunbaun Sabu, Hariyanto Ndolu alias Yanto mendapatkan kejutan dari rekan kerjanya.

Hari itu tepat HUT ke-75 Kemerdekaan RI tanggal 17 Agsustus 2020, Yanto juga merayakan ulang tahunnya ke-26.

Yanto dihadiahi sebuah kue uang tahun yang dibawakan rekan kerjanya. Setelah berdoa dan tiup lilin, rekan kerja Yanto menyampaikan ucapan selamat.

Saat itu,  Kepala BPTD Wilayah XIII NTT, Tito Gesit Utiarto, SE, DES juga menyampikan upacapan selamat. "Semoga Yanyo berumur panjang dan sukses selalu," doa Tito Gesit Utiarto diaminkan semua jajaran BPTD Wilayah XIII Provinsi NTT.

Usai acara seremoial, sejumlah rekan kerja Yanto langsung menggotong Yanto dan membawanya ke salah satu pohon yang ada di belakang kantor Jembatan Timbang itu.

Di pohon itu rekan kerja Yanto membuat 'seremoni tradisi' untuk mengerjainya.

Akibatnya celana panjang yang dikenakan Yanto robek sehingga Yanto harus mengganti celana panjangnya dengan celana yang baru yang sudah dipersiapkan dari rumah.

"Itu adalah tradisi yang selalu kami lakukan untuk laki-laki pegawai Sapel Nubaun Sabu yang merayakan ulang tahun," kata seorang pegawai. 

Selamat ulang tahun ke-26 Yanto, dan selamat ulang tahun ke 75 Negara Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Jayalah selalu. (poskupangwiki.co, novemy leo)

voTmereka menjalankan HUT di Hari Kemerdekaan Pegawai Satpel Nunbaun Sabu, Privinsi NTT Digotong Temannya Dibawa ke Pohon Lalu Dikerjain Seperti Ini

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved