Breaking News:

Belu Wakili NTT di Ajang Lomba Bercerita Tingkat Nasional

siswi SDK Fatubenao-Atambua, Kabupaten Belu meraih juara I lomba bercerita bagi pelajar SD/MI tingkat Provinsi NTT.

POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Pemenang lomba bercerita tingkat Provinsi NTT asal Belu Brigitha Stefania Tlonaen menyerahkan piala kepada Pemkab Belu yang diterima Wakil Bupati, J.T Ose Luan, Selasa (4/8/2020). 

Belu Wakili NTT di Ajang Lomba Bercerita Tingkat Nasional

POS KUPANG.COM| ATAMBUA--Brigitha Stefania Tlonaen, siswi SDK Fatubenao-Atambua, Kabupaten Belu meraih juara I lomba bercerita bagi pelajar SD/MI tingkat Provinsi NTT.

Atas prestasi ini, Brigitha Stefania Tlonaen mewakili mewakili Provinsi NTT di ajang lomba bercerita tingkat nasional yang akan dilaksanakan September 2020 mendatang.

Setelah meraih juara I tingkat Provinsi NTT, Brigitha didampingi gurunya kembali ke Kabupaten Belu dengan membawa piala. Kedatangan sang juara ini diterima Wakil Bupati Belu, Drs. J. T. Ose Luan di ruang kerjanya, Selasa (4/8/2020).

Wabup Ose Luan mengungkapkan rasa bangga dan senang karena Kabupaten Belu meraih juara I lomba carita di tingkat Provinsi NTT dan mewakili Provinsi NTT di tingkat nasional.

Mewakili Pemerintah Kabupaten Belu Ose Luan menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada pemenang lomba yang dalam usia masih belia telah mengharumkan nama Kabupaten Belu di tingkat provinsi.

Terimakasih juga disampaikan kepada para pendamping, guru dan semua pihak yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

"Proficiat dan apresiasi sebesar-besarnya kepada pemenang lomba tingkat Provinsi NTT, guru pendamping dan semua yang sudah berpartisipasi sehingga kita bisa juara l di tingkat provinsi dan akan melanjutkan di tingkat Nasional. Terima kasih juga karena telah mengharumkan nama Kabupaten Belu di umur masih belia ini," ungkap Ose Luan penuh bahagia.

Pada kesempatan itu, Brigitha Stefania Tlonaen meminta doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Belu agar ia bisa menampilkan yang terbaik di tingkat nasional.

"Saya minta doa dan dukungan, agar saya bisa menampilkan yang terbaik di tingkat nasional," harapnya.

Tingkatkan SDM Bagi Pelaku Pariwisata, Dinas Parbud Matim Gelar Pelatihan Pemandu Wisata Pedesaan

SOAL & JAWABAN Materi SD Kelas 4-6 Belajar dari Rumah TVRI Rabu 5 Agustus 2020

UPDATE: Daftar Harga HP Xiaomi di Bulan Agustus 2020, Dijual Mulai Rp 1 Jutaan, Yuk Buruan!

Ayah di Kabupaten Flores Timur Ini Tega Habisi Dua Anak Kandungnya

Untuk diketahui, Lomba Bercerita Bagi Siswa/i SD/MI merupakan salah satu program rutin yang diselenggarakan Badan/Dinas Perpustakaan Kabupaten/Kota dan Badan Perpustakaan Provinsi bekerja sama dengan Perpustakaan Nasional Republik Indonesia. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved