Breaking News:

Satgas Pamtas Yonif R 142/KJ Pamit dengan Bupati Belu, Ini Ucapan Bupati

Satgas Pamtas Yonif Raider telah berakhir masa tugasnya menjaga perbatasan Indonesia-Timor Leste selama kurang lebih 11 bulan.

POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 142/KJ, Letkol (Inf) Ikhsanudin berpamitan dengan Bupati Belu, Willybrodus Lay dan Wakil Bupati Belu, J.T Ose Luanjen 

Satgas Pamtas Yonif R 142/KJ Pamit dengan Bupati Belu, Ini Ucapan Bupati

POS-KUPANG.COM| ATAMBUA--Komandan Satgas (Dansatgas) Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 142/KJ,
Letkol (Inf) Ikhsanudin, S.Sos.,M.M melakukan acara pamitan dengan Bupati Belu, Willybrodus Lay dan Wakil Bupati Belu, J.T Ose Luan.

Dansatgas didampingi Wadan Satgas bertemu Bupati Willy Lay dan Wabup Ose Luan di ruang kerja bupati, Senin (3/8/2020).

Satgas Pamtas Yonif Raider telah berakhir masa tugasnya menjaga perbatasan Indonesia-Timor Leste selama kurang lebih 11 bulan.

Bupati Belu, Willybrodus Lay bersama Wakil Bupati Belu J.T. Ose Luan menyampaikan terimakasih kepada Komandan Yonif Raider 142/KJ dan jajarannya yang telah menjalankan tugas secara profesional dalam operasi Satgas Pamtas RI-RDTL sehingga situasi keamanan di perbatasan tetap kondusif.

Bupati Willy Lay mengungkapkan, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ merupakan sahabat orang Belu karena telah bertugas di Kabupaten Belu. Dikatakan sahabat karena Belu dalam bahasa Tetun diartikan sahabat. Kemanapun satgas ini bertugas tetap menjadi sahabat masyarakat Belu.

"Dalam bahasa Tetun, Belu itu artinya sahabat. Sejak dulu orang selalu menyapa sesamanya dengan istilah Belu. Jadi kemana pun Yonif Raider 142/KJ bertugas, akan tetap menjadi sahabat orang Belu," ucap Willy Lay.

Bupati Willy Lay juga menyampaikan permohonan maaf jika terdapat hal-hal yang kurang selama menjalankan tugas di Kabupaten Belu.

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 142/ KJ, Letkol (Inf) Ikhsanudin, S.Sos.,M.M menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Pemkab dan masyarakat Belu atas dukungan dan kerja sama yang baik dengan Satgas Yonif R 142/KJ selama menjalankan tugas di daerah perbatasan.

Lanjut Ikhsanudin, sebelum meninggalkan Belu, seluruh personil Yonfi Raider 142/ Ksatria Jaya telah melakukan rapid test dengan hasil seluruhnya negatif. Personel Yonif Raider 142/KJ akan kembali ke markas yang berpusat di Jambi. Satgas Pamtas penggantinya adalah Yonif Raider Khusus 744/SYB yang bermarkas di Tobir, Kabupaten Belu, NTT.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan penyerahan cenderamata dari Pemkab Belu kepada Yonif Raider 142/KJ dan juga sebaliknya penyerahan cenderamata oleh Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 142/KJ kepada Pemkab Belu.

Belajar dari Rumah bersama TVRI, Soal dan Jawaban Lengkap SD Kelas 4-6, Selasa 4 Agustus 2020

Belajar dari Rumah TVRI - Soal & Jawaban SMP Kelas 7 - 9 Selasa 4 Agustus 2020, Bahas Pecahan

Puskesmas Silawan dan Haliwen Dapat APD dari Yayasan Kopernik

Untuk diketahui, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ tidak melaksanakan acara pisah sambut seperti sebelum-sebelumnya karena saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.(Laporan Reporter POS KUPANG.COM,
Teni Jenahas)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved