Breaking News:

Kapolres TTU Silahturahmi ke Seluruh Pimpinan Partai Politik di TTU

Kapolres TTU AKBP. Nelson Filipe Diaz Quintas, S.Ik melakukan silaturahmi ke seluruh pimpinan partai politik di Kabupaten TTU

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Kapolres TTU, AKBP. Nelson Filipe Diaz Quintas saat silaturahmi dengan Ketua dan pengurus di Sekretariat DPC Partai Gerindra TTU, Rabu (15/7/2020). 

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Kapolres Timor Tengah Utara ( Kapolres TTU) AKBP. Nelson Filipe Diaz Quintas, S.Ik melakukan silaturahmi ke seluruh pimpinan partai politik di Kabupaten TTU. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada, Rabu (15/7/2020).

Terpantau, tiba di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten TTU, Kapolres TTU diterima oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten TTU, Ferdinandus Meol, Sekretaris DPC Partai Gerindra TTU Kristiforus Haki, Ketua Fraksi Gerindra DPRD TTU Fabianus One Alisyiono, dan sejumlah pengurus lainnya.

Pembelajaran di Era New Normal, Dinas Pendidikan NTT Siapkan Juknis

Usai silaturahmi, Kapolres TTU AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas kepada Pos Kupang mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi dengan sejumlah pimpinan partai tersebut dilakukan guna meminta dukungan kepada pimpinan partai politik agar bersama menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan tahapan pilkada hingga saat pencoblosan.

"Kita silaturahmi kita meminta dukungan kepada pimpinan partai politik agar nanti saat pelaksanaan pilkada lebih aman dan tenang," ujarnya.

TMMD 108 Dorong Desa Oebesi Kupang Jadi Desa Mandiri Dengan Teknologi Tepat Guna

Nelson mengatakan, meskipun tensi politik dalam pilkada panas, namun harus tetap menjaga rasa persaudaraan antara yang satu dengan yang lain sehingga tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan bersama.

"Walaupun kita masuk dalam zona merah rawan konflik, tapi kita harus tetap rapatkan barisan untuk sama sama menjaga persatuan dan kesatuan daerah ini," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra TTU, Ferdinandus Meol pihaknya mendukung upaya dari Polres TTU dalam menjaga pesta demokrasi lima tahunan tersebut supaya berjalan dengan baik.

"Kita mendukung upaya Polres untuk menjaga agar Pilkada TTU ini berjalan dengan aman, dan lancar, sertia tidak mencederai hak-hak demokrasi masyarakat," ungkapnya.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten TTU, Kristiforus Haki juga meminta kepada pendukung dan simpatisan supaya menunggu keputusan DPP. Ketika keputusan DPP sudah final, maka apapun keputusan, semua pendukung dan simpatisan harus menghargai dan siap memenangkan paket yang diusung tersebut.

"Tentu Partai Gerindra sudah melalui proses tahapan semua, dan siapapun yang didukung oleh DPP maka itulah yang terbaik untuk TTU kedepan," ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua Fraksi Gerindra, Fabianus One Alisyiono berharap kepada semua elemen masyarakat termasuk simpatisan Partai Gerindra supaya menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tidak terjadi konflik di lapangan.

"Kami juga mengharapkan dukungan aparat kepolisian supaya tetap menjaga kenetralan dalam pelaksanaan pilkada sehingga suasana tetap kondusif," pungkasnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved