Breaking News:

Bupati Niga Operasi Masker di Posko Covid-19 Bagian Barat Sumba Barat

Bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole mengunjungi posko Covid-19 di km 6 ke arah barat Kota Waikabubak

POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Bupati Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole memonitor giat posko covid-19 di km 6 Sumba Barat. 

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK - Bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole mengunjungi posko Covid-19 di km 6 ke arah barat Kota Waikabubak yang berada dititik batas Sumba Barat dengan Kabupaten Sumba Barat Daya, Senin (13/7/2020) siang.

Kedatangannya untuk melibat secara langgsung kegiatan posko dalam upaya menegakan protokol kesehatan sekaligus memberi spirit agar petugas lebih gesit lagi. Dalam kesempatan itu, bupati Niga Dapawole meminta petugas harus tegas menertibkan warga yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan terutama tidak menggunakan masker ketika hendak menuju Waikabubak, Sumba Barat.

Posko Omnia in Caritate bersama UNIKA St Paulus Ruteng Kampanye Bagi Masker

Seperti disaksikan POS-KUPANG.COM, Senin (13/7/2020) siang, setiap pengendara sepeda motor maupun mobil yang meliintas dihentikan petugas posko covid-19. Terhadap warga yang tidak memakai masker diminta segera memakainya. Terlihat beberapa warga terpaksa membeli masker pada kios yang ada di sekitar posko. Sedangkan warga lainnya diarahkan mencuci tangan, mengukur suhu badan dan seterusnya melanjutkan perjalan menuju Waikabubak Sumba Barat. Hal yang sama berlaku pula terhadap warga lainbya yang melintas di jalur itu.

Golkar Malaka Siap Pasang Kuda-kuda Menangkan Paket SBS-WT

Bupati Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole menegaskan semua masyarakat harus mentaati protokol kesehatan demi memutus rantai penularan virus corona di daerah ini. Karena itu tidak ada alasan warga tidak taat pada protokol kesehatan.Hanya dengan cara demikian mampu mencegah diri dari penularqn virus corona. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved