Breaking News:

Golkar Malaka Siap "Pasang Kuda-kuda" Menangkan Paket SBS-WT

eluruh pengurus, anggota serta kader Partai Golkar di Kabupaten Malaka siap "pasang kuda-kuda" memenangkan paket Bakal Calon Bupati Malaka

POS-KUPANG.COM/Teni Jenahas
Ketua DPD II Partai Golkar Malaka yang juga terpilih sebagai pimpinan sementara DPRD Malaka dari Partai Golkar, Adrianus Bria Seran. 

POS-KUPANG.COM | BETUN - Seluruh pengurus, anggota serta kader Partai Golkar di Kabupaten Malaka siap "pasang kuda-kuda" memenangkan paket Bakal Calon Bupati (Bacabup) Malaka, dr. Stefanus Bria Seran, MPH atau SBS dan Bacawabup, Wandelinus Taolin atau MT.

Paket calon SBS-MT saat ini sudah resmi mendapat restu dari DPP Golkar dengan kekuatan 8 kursi di DPRD Malaka dan masih ada peluang mendapatkan usungan dari partai politik lainnya.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, S.H kepada wartawan di Betun, Senin (13/7) menyampaikan apresiasi terhadap Keputusan DPP Partai Golkar dengan menyerahkan SK untuk paslon SBS - WT untuk bertarung pada Pilkada Malaka 9 Desember 2020.

Update Corona TTU-Tetap Waspada, Jumlah PPDP di TTU Terus Bertambah dari Hari ke Hari

Dikatakannya, atas nama seluruh Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka juga kader serta simpatisan berterima kasih kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartanto dan Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melki Lakalena atas kepercayaan yang diberikan kepada SBS-WT.

Bila Presiden Jokowi Berencana Bubarkan Lembaga, Erick Thohir Malah Gencar Rampingkan BUMN, Ada Apa?

"Kami DPD II Partai Golkar mulai dari tingkat Desa, Kecamatan dan Kabupaten siap memenangkan SBS-WT dalam pilkada mendatang. Kita pengurus terus mensosialisasikan kandidat kepada rakyat karena selama ini sudah terbukti bekerja untuk rakyat," ujar Adrianus yang juga Ketua DPRD Malaka ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartanto menyerahkan SK Partai Golkar kepada pasangan Calon Kada dan Wakil Kada pada Pilkada 2020 di Kantor DPP Partai Golkar Jakarta, 12 Juli 2020.

Penyerahan SK Partai Golkar itu bagi Paslon sesi Jatim, Bali, NTB dan NTT ( Sumba Timur, Sumba Barat, Ngada dan Malaka),

Khususnya untuk Kabupaten Malaka SK Partai Golkar itu langsung diterima Paslon Bupati/ Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran - Wandelinus Taolin (SBS-WT) dari tangan Ketua Umum Partai Golkar di Jakarta. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edi Hayong)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved