Breaking News:

Ahok Puji Anies Baswedan: "Penataan Kawasan Monas Oleh Gubernur DKI Jakarta Itu Bagus Juga"

"Karyanya bagus juga, yang Monas juga bagus jadi hadap upacaranya juga bagus, dulu kan tersembunyi, sekarang menghadap langsung nampak, bagus juga."

kupang.tribunnews.com
Basuki Tjahaja Purnama atau BTP atau Ahok saat bersama Anies Baswedan. 

Ahok Puji Anies Baswedan: "Penataan Kawasan Monas Oleh Gubernur DKI Jakarta Itu Bagus Juga"

POS-KUPANG.COM, JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok, merupakan figur yang kontroversial. Sosoknya juga populer karena mengungkapkan semua hal secara apa adanya.

Demikian juga terhadap upaya Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang kini sedang mempercantik Monas dan kawasan di sekitarnya. 

Atas upaya Anies Baswedan itu, Ahok pun menyampaikan pujiannya, bahwa revitalisasi Monas yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat ini sudah bagus.

Pujian itu disampaikan Ahok dalam siaran langsung Instagram @kickandyshow, Sabtu (27/6/2020) malam.

"Karyanya bagus juga, yang Monas juga bagus jadi hadap upacaranya juga bagus, dulu kan tersembunyi, sekarang dia menghadap langsung nampak, bagus juga itu," kata Ahok dalam siaran tersebut.

"Ide babat pohon untuk tempat upacara itu bagus juga," ucap dia lagi. Baca juga: Mahoni Ditebang untuk Revitalisasi Monas, Diganti Pule dan Trembesi Kalimat terakhir Ahok sempat membuat Andy Noya selaku pembawa acara meragukan pujian tersebut karena bernuansa menyindir.

Namun, Ahok meyakini bahwa perkataanya itu sebagai pujian bagi Anies. Ahok menjelaskan, apa yang dilakukan Anies hasilnya akan seperti White House di Washington DC "Orang upacara melihat langsung Monas itu kan bagus juga, kayak di Washington, jadi langsung menghadap monumen, langsung sumbunya pas," ujar Ahok.

Betrand Peto Ngambek Tak Mau Ayahnya Ruben Onsu Jual Mobil Bunda Sarwendah Itu Mobil Kenangan Ayah

Menteri BUMN, Erick Thohir Puji Kejujuran Mujenih, Temukan Uang Rp 500 Juta Lalu Kembalikan

Lagi Artis Jakarta Terjerat Prositusi Online, Ditangkap di Hotel Mewah, Ditahan di Polrestabes Medan

Adapun Ahok saat ini masih menjabat sebagai Komisaris Utama Pertamina di tengah perombakan direksi dalam rapat umum pemegang saham (RUPS) pada 12 Juni 2020.

Sebagaimana diketahui, Ahok pernah menjadi pasangan Jokowi saat masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta pada 2012 hingga 2014 lalu. Saat itu keduanya digadang-gadang sebagai pasangan ideal memimpin Jakarta.

Halaman
1234
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved