Breaking News:

Update Covid-19 NTT : Positif Covid-19 di Kabupaten TTU Dari Kasus Impor

Pemerintah Provinsi NTT melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 mengumumkan tambahan kasus positif Covid-19 baru di Provinsi NTT

POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Pasien positif Covid-19 yang sembuh saat dilepas oleh manajemen dan tim medis RSUD Prof WZ Johannes Kupang beberapa waktu lalu 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Pemerintah Provinsi NTT melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 mengumumkan tambahan kasus positif Covid-19 baru di Provinsi NTT

Pada Kamis (9/7), terjadi penambahan dua kasus positif Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap sampel swab di Laboratorium Biomolekular RSUD Prof WZ Johannes Kupang. 

Update Corona Kota Kupang : PDP Meninggal Bertambah 1 Orang

Dua kasus konfirmasi positif tersebut masing masing berasal dari Kabupaten Manggarai Barat dari Pelaku Perjalanan dan Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) dari kluster impor. 

Selain tambahan dua kasus baru, Gugus Tugas Covid-19 Provinsi NTT juga mengumumkan satu pasien sembuh dari Kabupaten Manggarai Barat. 

Sejak Januari 2020, 9 Kapal Tenggelam dan 1 Kapal Terbakar di Labuan Bajo

Dengan pertambahan dua kasus positif Covid-19 baru, maka kasus positif Covid-19 di Provinsi NTT menjadi 123 kasus. Semenrara itu, dengan tambahan satu pasien sembuh dari Kabupaten Manggarai Barat maka total pasien positif Covid-19 sembuh menjadi 93 orang. Sementara itu, pasien positif Covid-19 yang dirawat 29 orang. 

Sementara itu, rilis Gugus Tugas Covid-19 NTT menyebut jumlah orang tanpa gejala (OTG) saat ini sebanyak 669 orang. OTG yang selesai masa pemantauan sebanyak 1.283 orang. 

Sedangkan untuk orang dalam pemantauan (ODP) berjumlah 34 orang. ODP yang telah sembuh berjumlah 1.824 orang dan yang meninggal 3 orang. Saat ini untuk pasien dalam pengawasan (PDP) berjumlah 16 orang. Sebanyak 113 orang PDP telah sembuh dan 20 orang PDP meninggal dunia. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved