Breaking News:

Kapolres Hendrik Ajak Masyarakat Saling Menghargai dan Menghormati

Kapolres Nagekeo, AKBP Agutinus Hendrik Fai mengajak seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Nagekeo untuk hidup saling berdampingan

POS-KUPANG.COM/Gordi Donofan
Kapolres Nagekeo, AKBP Hendrik pose bersama di Mbay Kabupaten Nagekeo, Rabu (1/7/2020) 

POS-KUPANG.COM | MBAY -  Kapolres Nagekeo, AKBP Agutinus Hendrik Fai, SH.MH, mengajak kepada seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Nagekeo untuk hidup saling berdampingan satu sama lain.

Kapolres Hendrik meminta masyarakat agar saling bekerjasama dalam membangun Nagekeo ke arah lebih ke depannya.

"Sebagai Kapolres Nagekeo, saya mengajak kita semua untuk saling menghormati dan menghargai sesama warga Nagekeo. Buang ego sektoral kalau ingin Nagekeo maju," ungkap AKBP Hendrik Kamis (2/7/2020)

Pemprov NTT Sambut Positif Upaya Pembangunan Laboratorium Biomolekuler

Ia mengatakan, kerjasama semua pihak, baik pemerintah maupun masyarakat untuk saling menjaga relasi baik, serta disiplin diri dan fokus bekerja sesuai profesi dan tupoksi masing-masing.

Sehingga bisa merasakan pembangunan dan saling mendukung agar semua indah pada waktunya.

"Kalau semua kita menerapkan kedisiplinan dalam segala aspek,maka kita sudah memberikan situasi yang kondusif di Nagekeo," ujarnya.

Bawaslu Sumba Barat Akui Kekurangan Tenaga Pengawas PPDP

Ia menyampaikan kasih kepada Pemkab Nagekeo, yang sudah berkontribusi besar terhadap keberadaan Polres Nagekeo dalam segala hal.

Ia mengatakan, meskipun Polres Nagekeo baru berjalan 6 bulan, namun keberadaan Polres sudah memberi dampak positif di daerah ini.

Ia meminta dukungan dan doa masyarakat Nagekeo untuk Polres Nagekeo sehingga dalam waktu kedepan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Terima kasih kepada Pemda Nagekeo, yang sudah menyiapkan segalanya demi keberadaan Polres Nagekeo di Mbay. Ini menjadi sejarah bagi saya secara pribadi, melaksanakan HUT Bhayangkara pertama di Polres Nagekeo ini," ungkapnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved