Breaking News:

Tenaga Kesehatan Berebut Selfi dengan Gubernur Viktor

Sejumlah tim medis atau tenaga kesehatan tampak antusias saat berselfie ria dengan Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat di Nagekeo

Penulis: Gordi Donofan | Editor: Ferry Ndoen
Foto: Pos-Kupang.Com/Gordi Donofan
Suasana saat tenaga kesehatan berebut selfie dengan Gubernur Viktor di KM 1 Tengah Kelurahan Danga Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekeo, Sabtu (27/6/2020). 

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Sejumlah tim medis atau tenaga kesehatan tampak antusias saat berselfie ria dengan Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat di Nagekeo.

Momen menarik tersebut terjadi saat Gubernur VBL hendak mau menuju ke Ende melanjutkan kunjungan kerja.

Pantauan POS-KUPANG.COM di KM 1 Tengah Kelurahan Danga Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekeo, Sabtu (27/6/2020) usai tatap muka bersama dilanjutkan dengan pemantauan lokasi padat karya.

Setelah itu, dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Saat Gubernur VBL hendak bergegas menuju mobil, sejumlah tenaga kesehatan tampak meminta kesediaan Gubernur VLB untuk selfie bersama.

Mereka tampak berebut untuk selfie bareng dengan orang nomor satu di NTT itu.

Gubernur VBL tampak melandeni mereka dan berselfie ria.

Mereka terlihat mengambil handphone untuk mengabadikan momen tersebut.

Sejumlah perawat tampak antre untuk mendapatkan kesempatan berselfie. Usai melanyani selfie bareng, Gubernur VBL menuju mobil dan langsung menuju Ende.

Gubernur VBL saat tatap muka bersama menyampaikan terima kasih atas kesempatan tersebut.

Ia mengatakan kedatangan dirinya bersama rombongan untuk melihat langsung kondisi di lapangan terkait pembangunan yang ada.

"Kedatangan kami untuk melihat secara langsung pembangunan di Nusa Tenggara Timur dan merencanakan program-program yang terbaik untuk mengatasi masalah yang dialami oleh masyarakat Nusa Tenggara Timur," ujarnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan).

Warga Teas Pertanyakan Fisik Pekerjaan Belum Tuntas, Namun SPJ Bisa Oke

Suasana saat tenaga kesehatan berebut selfie dengan Gubernur Viktor di KM 1 Tengah Kelurahan Danga Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekeo, Sabtu (27/6/2020).
Suasana saat tenaga kesehatan berebut selfie dengan Gubernur Viktor di KM 1 Tengah Kelurahan Danga Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekeo, Sabtu (27/6/2020). (Foto: Pos-Kupang.Com/Gordi Donofan)


3 Lampiran

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved