Prediksi Fadel Muhammad, 3 Paslon Ramaikan Pilpres 2024! Prabowo Subianto-Puan Maharani Punya Kans

Selain koalisi PDIP-Gerindra yang memasangkan Prabowo Subianto-Puan Maharani, akan muncul nama Anies Baswedan yang akan diusung Partai NasDem.

Tribunnews/Jeprima
Senator Fadel Muhammad 

Prediksi Fadel Muhammad, 3 Paslon Ramaikan Pilpres 2024! Prabowo Subianto-Puan Maharani Punya Kans

POS-KUPANG.COM -- Wakil Ketua MPR RI, Fadel Muhammad, memprediksi, Pilpres 2024 nanti akan diikuti oleh tiga pasangan calon atau paslon.

Salah satu pasangan yang punya peluang besar untuk mewarnai pentas politik nanti, adalah Prabowo Subianto yang berpasangan dengan Puan Maharani.

Saat ini, Prabowo Subianto yang juga mantan perwira tinggi TNI itu, mengemban tugas sebagai Menteri Pertahanan dalam Kabinet Kerja Jokowi-Maruf Amin.

Prabowo juga merupakan Ketua Umum Partai Gerindra yang memiliki pemilih loyal dalam jumlah yang besar.

Meski kini bergabung dalam Kabinet Kerja dalam pemerintahan Jokowi-Maruf Amin, tetapi para pemilih loyal tak bergeming sedikit pun dari sosok yang dipandang tegas tersebut.

Sedangkan Puan Maharani kini mengemban tugas sebagai Ketua DPR RI. Puan Maharani juga merupakan putri Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Banteng Moncong Putih, PDIP.

Apalagi belakangan ini terkuak kedekatan Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarno Putri, yang dihubungkan pula dengan Perjanjian Batu Tulis tahun 2014 silam.

Dalam Perjanjian Batu Tulis itu tertulis Megawati mendukung Prabowo Subianto pada Pilpres 2014.

Namun perjanjian itu tak terlaksana, karena Megawati dan PDIP saat itu mengusung Jokowi yang kemudian memenangkan Pilpres 2014.

Halaman
1234
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved