Pilkada Sumba Barat

Pilkada Sumba Barat, Paket Niga-Pandango Dukung Kampanye Pilkada Melalui Sosial Media

Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Sumba Barat periode 2020-2025, Drs. Agustinus Niga Dapawole - Gregorius HBL Pandango

POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati SB periode 2020-2025, Drs.Agustinus Niga Dapawole-Gregorius HBL Pandango 

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Sumba Barat periode 2020-2025, Drs. Agustinus Niga Dapawole - Gregorius HBL Pandango, S.E menyatakan mendukung rencana pelaksanaan kegiatan kampanye pemilihan umum kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten Sumba Barat periode 2020-20205 pada tahun 2020 ini melalui media sosial.

Pasangan tersebut mengaku kebijakan tersebut juga merupakan sebuah hararapannya agar tidak melibatkan banyak orang dalam kampanye terbuka ditengah suasana pandemi corona. Sebagai kepala daerah yang juga adalah salah satu peserta pilkada kali ini sangat mendukung rencana KPU menerapkan pelaksanaan kampanye melalui media sosial sehingga dapat mencegah tertularnya virus corona di wilayah ini.

Kajari TTU Akui Lakukan Penyelidikan Dugaan Penyimpangan Pengangkatan PTT

Bakal calon bupati Kabupaten Sumba Barat yang juga adalah calon petahana periode 2020-2025, Drs.Agustinus Niga Dapawole menyampaikan hal itu di kantornya, Rabu (3/6/2020).

Menurutnya, pesta demokrasi pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Sumba Barat tahun 2020 ini berbeda dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Pelaksanaan pilkada kali ini berlangsung ditengah pandemi sehingga mengedepankan pula protokol kesehatan.

Gereja GMIT Polycarpus Atambua Buka Tanggal 21 Juni 2020. Simak Aturan yang Diterapkan

Untuk itu, pihaknya mendukung rencana KPU memberlakukan kampanye pilkada kali melalui media sosial. Langkah tersebut sebagai salah satu upaya mencegah terjadinya penularan virus corona di daerah ini. Sebab kalau namanya kampanye baik bersifat terbatas maupun terbuka akan sulit mengendalikan masa di lapangan. Kondisi itu tentu rawan terjadi penularan virus corona. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved