Luhut Tantang Pengkritik Pemerintah Tarkait Utang Negara, Ajak Ketemu Langsung Jangan Hanya di TV

Kritikan tersebut hanya berani disampaikan melalui media televisi, kini mantan Prajurit Kopassus tersebut menantang para pengkritik untuk bertemu lang

KOMPAS.com/Deti Mega Purnamasari
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan saat ditemui di kantor Kemenko Polhukam, Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (6/1/2020). 

Luhut Panjaitan  Tantang Pengkritik Pemerintah Tarkait Utang Negara, Ajak Ketemu Langsung Jangan Hanya di TV

POS KUPANG.COM -- Pemerintah terus diserang oleh para pengkritik terkait utang negara

Kritikan tersebut hanya berani disampaikan melalui media televisi, kini mantan Prajurit Kopassus tersebut menantang para pengkritik untuk bertemu langsung

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjdaitan menantang pengkritik pemerintah untuk beradu argumen.

Hal ini terkait dengan adanya pihak-pihak yang melancarkan kritikan mengenai peningkatan utang negara selama masa pandemi Virus Corona.

Luhut menyebutkan bahwa utang negara saat ini masih dalam tahap yang normal dan produktif sehingga bukan berarti negara mengalami kerugian.

Luhut mengaku bahwa sebagai tentara, ia juga telah belajar perekonomian sehingga mengerti mengenai kondisi keuangan negara.

Mantan Komandan Satgas Tempur Kopassus tersebut bahkan mengklaim memiliki rincian angka terkait anggaran utang Indonesia.

Oleh karenanya, ia berani mengajak pihak-pihak yang disebutnya membohongi rakyat tersebut untuk bertemu langsung dan berdiskusi.

Saling Sindir Kiwil dan Meggy Wulandari, Komedian Ini Sebut Istrinya Munafii, Ini Balasan Meggy

Rekaman Bentrokan Militer China dengan India Beredar, Sitasi Masih Tegang, Dua Negara Siaga Tinggi

Dilansir Kompas.com, Rabu (3/5/2020), Luhut menyampaikan hal tersebut saat berpartisipasi dalam sebuah acara diskusi virtual yang diselenggarakan di Jakarta.

Ia saat itu menyinggung mengenai besaran utang Indonesia terkait penanggulangan pandemi.

Halaman
1234
Editor: Alfred Dama
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved