Prediksi Pilpres 2024, Prabowo Subianto Kalah Dari Sandiaga Uno, Anis Baswedan dan Ganjar Pranowo

Salah satu tokoh kuat tetapi diprediksi bakal kalah dalam Pilpres 2024 tersebut, adalah Prabowo Subianto yang kini menjadi Ketua Umum Partai Gerindra.

Youtube/Kompas TV
Prabowo Subianto Tak Undang Presiden Joko Widodo pada HUT ke-12 Gerindra: Acara Kecil-kecilan, Malu 

Prediksi Pilpres 2024, Prabowo Subianto Kalah Dari Sandiaga Uno, Anis Baswedan dan Ganjar Pranowo

POS-KUPANG.COM, JAKARTA - Meski agenda Pemilihan Presiden atau Pilres 2024 masih cukup lama, namun pelbagai isu kini kian menghangat.

Isu itu lebih pada peluang dan prediksi para figur yang akan maju dan bertarung untuk merebut kursi yang akan ditinggalkan Presiden Jokowi.

Salah satu tokoh kuat tetapi yang diprediksi bakal kalah dalam Pilpres 2024 tersebut, adalah Prabowo Subianto yang kini menjadi Ketua Umum Partai Gerindra.

Prabowo Subianto diprediksi akan kalah dari tokoh-tokoh muda yang kini sedang naik daun, yakni Sandiaga Uno, Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, Ridwan Kamil dan sederet politisi kawakan lainnya.

Inilah Sosok yang Berjasa Lambungkan Nama Betrand Peto hingga Bertemu Ruben Onsu & Sarwendah

8 Pasangan Zodiak yang Hubungannya Langgeng,Taurus & Cancer Paling Mesra, Zodiak Kamu & Pasanganmu?

Peringatan Presiden Soeharto Tahun 1995 Soal Nasib Indonesia di Tahun 2020 Disorot, Terbukti Benar

Disebutkan pula beberapa nama yang bakal mewarnai hajatan politik di Tanah Air, yakni Puan Maharani yang kini Ketua DPR RI, Ahus harimurti Yudhoyono yang kini Ketua Umum Partai Demokrat dan nama lainnya, termasuk Tri Rismaharini, Walikota Surabaya.

Hal itu terlihat dalam hasil survei yang digelar oleh Indonesia Political Opinion (IPO).

"Sejak 2019 sampai 2020, bahkan di awal 100 hari pemerintahan Jokowi-Maaruf Amin, trennya menurun. Jadi ini kalau dilanjutkan, maka lebih besar potensinya untuk kalah," ujar Direktur Eksekutif IPO, Dedi Kurnia Syah di Kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.

IPO mencatat, sebesar 64,5 persen dari total 1.600 responden meyakini Prabowo akan kalah. Sedangkan, peluang kemenangannya hanya sebesar 16,4 persen.

Adapun responden yang ragu-ragu atas kemenangan Prabowo dalam pilpres 2024 nanti, sebesar 9,2 persen dan tergantung pasangan sebesar 9,9 persen.

Anies Baswedan soal PSBB Jakarta
Anies Baswedan soal PSBB Jakarta (Kompas TV)
Halaman
1234
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved