Persib bandung

Simak Tanggapan Bek Persib Bandung Nick Kuipers Soal New Normal di Indonesia

Rencana Pemerintah Indonesia memberlakukan kebijakan new normal mendapat tanggapan dari Bek Persib Bandung Nick Kuip

istimewa
Bek Persib Bandung Nick Kuipers asal Belanda. 

POS KUPANG.COM-- -- Rencana Pemerintah Indonesia memberlakukan kebijakan new normal mendapat tanggapan dari Bek Persib Bandung Nick Kuipers.

New normal atau tatanan normal baru tengah dikampanyekan pemerintah di tengah pandemi Covid-19.

Tatanan normal baru diartikan sebagai perilaku dalam menjalani aktivitas secara normal dengan memperhatikan protokol kesehatan. 

"Yang terpenting adalah keselamatan semua orang. Tapi, kita akan lihat sama-sama apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan. Semoga akan ada kabar baik," kata Kuipers, seperti dilansir dari Persib.co.id, Kamis 28 Mei 2020.

PEREGANGAN OTOT : Pemain Persib Bandung yang baru bergabung Nick Kuipers (kanan), bersama Ahmad Jufriyanto melakukan peregangan otot saat mengikuti latihan di Stadion Gelora Bandung lautan Api, Rabu (21/8). Ketiga pemain asing yang baru bergabung Nick Kuipers, Omid Nazari, Kevin Van Kippersluis perlu menyesuaikan diri dengan pelatih, materi dan antarpemain. (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)
PEREGANGAN OTOT : Pemain Persib Bandung yang baru bergabung Nick Kuipers (kanan), bersama Ahmad Jufriyanto melakukan peregangan otot saat mengikuti latihan di Stadion Gelora Bandung lautan Api, Rabu (21/8). Ketiga pemain asing yang baru bergabung Nick Kuipers, Omid Nazari, Kevin Van Kippersluis perlu menyesuaikan diri dengan pelatih, materi dan antarpemain. (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA) (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Kondisi Pemain Persib Bandung Masih Oke,Tim Nutrisi Cek Berat Badan, Pelatih Robert Alberts Senang

Selama ini, Kuipers mengaku mengikuti seluruh imbauan klub maupun pemerintah selama masa pandemi.

Ia secara disiplin menjaga kesehatan dirinya dengan mengikuti anjuran untuk tetap tinggal di rumah dan menjalani program latihan mandiri. 

"Saya hanya berharap, kita bisa segera bermain lagi. Kami percaya kepada pemerintah Indonesia sedang berusaha memberikan yang terbaik untuk setiap orang di sini. Kita hanya perlu mengikutinya," katanya.

Malaysia Memanas, Mantan PM Malaysia Mahathir Mohamad dan 4 Pendukung Dipecat Partainya,

Nick Kuipers berduel dengan Loris Arnaud.
Nick Kuipers berduel dengan Loris Arnaud. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Kelanjutan Liga 1 2020

Direktur Bisnis PT Liga Indonesia Baru (LIB) Rudy Kangdra belum bisa memastikan keberlangsungan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 dalam waktu dekat.

PT LIB masih berpegang teguh kepada aturan yang dibuat PSSI yang mengacu pada keputusan pemerintah pada tanggal 29 Mei 2020.

Minum Miras Oplosan, Pasangan Suami Istri Tewas, Kronologis Pesta Miras Berujung Maut

Halaman
1234
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved