Anggota DPR RI, Melki Lakalena Bagi Sembako Buat Warga Belu

ratusan paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Belu untuk membantu meringankan beban masyarakat terdampak

POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Yohanes Jefri Nahak menyerahkan bantuan sembako dari Melki Lakalena kepada warga Kuneru, Kelurahan Manumutin, Kecamatan Kota Atambua, Sabtu (23/5/2020). 

Anggota DPR RI, Melki Lakalena Bagi Sembako Buat Warga Belu

POS KUPANG.COM| ATAMBUA---Anggota DPR RI asal NTT, Melki Lakalena menyumbangkan ratusan paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Belu untuk membantu meringankan beban masyarakat terdampak covid-19.

Bantuan pribadi dari Melki Lakalena ini disalurkan melalui Yayasan Tunas Muda Indonesia dan pengurus yang ada di setiap kabupaten/kota se NTT.

Di Kabupaten Belu, bantuan ini diserahkan oleh Yohanes Jefry Nahak didampingi Koordinator Yayasan Tunas Muda Indonesia, Marselus Seran kepada warga Kuneru, Kelurahan Manumutin, Kecamatan Kota Atambua, Sabtu (23/5/2020).

Pada kesempatan itu, Jefry Nahak mengatakan, bantuan tersebut merupakan bantuan dari Melki Lakalena, anggota DPR RI yang juga Wakil Ketua Komisi IX DPR RI.

"Atasnama Pak Melki Lakalena saya menyerahkan bantuan ini kepada bapak dan mama sekalian. Kami bergerak atasnama Pak Melki untuk mendistribusikan sembako. Jumlahnya tidak tidak seberapa, tapi bantuan ini sedikit membantu kita di tengah situasi covid-19", ujar Jefri Nahak yang adalah anggota DPRD Belu.

Jefry mengatakan, Melki Lakalena membantu 350 paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat di Kabupaten Belu yang tersebar di sejumlah kecamatan.

Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian dari Melki Lanalena terhadap kondisi masyarakat Belu di tengah pandemi covid-19. Semoga bantuan tersebut dapat membantu memenuhi kebutuhan pangan bagi keluarga penerima.

Jefry Nahak menambahkan, sebagai anggota DPR RI, Melki Lakalena terus berkerja dan berjuang untuk membantu masyarakatnya yang ada di NTT termasuk di Kabupaten Belu.

Walaupun Melki Lakalena tidak hadir saat memberikan bantuan namun bantuan berupa sembako tersebut tersalurkan sampai di tangan masyarakat.

Warga penerima bantuan di Kelurahan Manumutin diantaranya, Elisabet Nino Maria Subai dan Yohanes Tabesi menyampaikan terima kasih kepada Melki Lakalena yang telah memberikan bantuan bagi mereka. Mereka tidak menyangka bisa mendapat bantuan seperti itu.

"Selama ini kami belum ada dapat bantuan. Hari ini kami terima bantuan dari bapak Melki. Kami senang dan bersyukur sekali", ungkap Elisabet diamini Yohanes dan Maria.

Menurut warga, selama pandemi covid-19 ini mereka sungguh merasakan dampaknya terutama dampak ekonomi.

Personil Satgas Pamtas RI-RDTL Sisihkan Rejeki Buat Bantu Warga Perbatasan

VIDEO—FKUB TTU Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Covid-19

Jangan Panik! Praktek 5 Tips Praktis untuk Mengatasi Sakit Gigi Akibat Kebanyakan Makan Kue Lebaran

Bulan Puasa Sudah Usai, Anda Mengalami Kesulitan Atur Waktu Tidur ? Terapkan 3 Tips Berikut !

Kenali Sejak Dini Gejala Ringan Kanker Payudara yang Jarang Disadari Perempuan

Hi Guys, Simak 7 Kebiasaan Sepele yang Berbahaya dan Mungkin Kita Sering Lakukan Setiap Hari

Pasalnya mereka tidak banyak aktivitas di luar rumah karena pemerintah sudah menghimbau untuk tetap berdiam di rumah. Mereka mentaati himbuan tersebut seraya meminta bantuan dari pemerintah agar memperhatikan kebutuhan pangan mereka setiap hari. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved