Peringati Ramadhan Anggota Polres Manggarai Bagi-Bagi Takjil Untuk Masyarakat dan Petugas Posko

Pihak Polres Manggarai membagi-bagikan Takjil kepada petugas posko Pengamanan Idul Fitri dan juga masyarakat

POS-KUPANG.COM/ROBERT ROPO
Pembagian Takjil kepada petugas posko. 

Peringati Bulan Ramadhan Anggota Polres Manggarai Beragama Muslim Bagi-Bagi Takjil Untuk Masyarakat & Petugas Posko

POS-KUPANG.COM | RUTENG--Dalam rangka memperingati Bulan Suci Ramadhan dan bentuk solidaritas anggota Polres Manggarai yang beragama Muslim terhadap sesama, Pihak Polres Manggarai membagi-bagikan Takjil kepada petugas posko Pengamanan Idul Fitri dan juga masyarakat di seputaran wilayah Kota Ruteng.

Pembagian Takjil itu dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Manggarai AKP Wira Satria Yuda S.I.K dan Kasubag Humas Ipda Bagus Suhartono bersama Anggota Polres Manggarai yang beragama Muslim yang berjumlah kurang lebih 15 orang.

Kapolres Manggarai, AKBP Mas Anton Widyodigdo, SH.,S.I.K melalui Kasubag Humas Ipda Bagus Suhartono kepada POS-KUPANG.COM, Sabtu (23/5/2020) menjelaskan, pembagian Takjil itu berlangsung Jumat 22 Mei 2020 pukul 17.00 Wita sore.

Ipda Bagus menjelaskan, pembagian Takjil tersebut sebagai ganti buka puasa bersama yang biasa dilakukan untuk memperingati Bulan Suci Ramadhan dan bentuk solidaritas anggota Polres Manggarai yang beragama Muslim terhadap sesama.

Pemain Bertahan Persib Bandung Zalnando Senang Jika Liga 1 Dilanjutkan Meski Tanpa Penonton, Alasan

Cegah Covid-19, Manggarai dan Mabar Sepakat Posko Bersama di Perbatasan Weri Pateng

Adapun titik pembagian takjil itu jelas Ipda Bagus, yakni Pospam Mena dan masyarakat sekitarnya, Pospam Safari dan Pengguna jalan serta Pospam Carep dan warga sekitarnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved