VIDEO—Semua Kades Di Belu Wajib Umumkan Nama Penerima Bantuan

Setiap nama penerima bantuan penanggulangan Covid-19, wajib diumumkan di papan informasi kantor desa untuk meminimalisir kecurangan oknum aparat.

VIDEO—Semua Kades Di Belu Wajib Umumkan Nama Penerima Bantuan

POS-KUPANG.COM, ATAMBUA—Setiap nama penerima bantuan penanggulangan Covid-19, wajib diumumkan di papan informasi kantor desa.

Hal ini wajib dipatuhi oleh setiap kepala desa di Kabupaten Belu sebelum proses penyaluran bantuan dilakukan.

Demikian peringatan Bupati Belu, Willybrodus Lay, kepada para kepala desa di selurah daerah tersebut, saat berkunjung ke Desa Tasain, Kecamatan Raimanuk, Rabu (20/5/2020).

Dietgaskan Bupati Willy Lay, pihak pemerintah kabupaten setempat sudah mengeluarkan surat edaran terkait pengumuman nama-nama penerima bantuan penanggulangan Covid-19.

Surat edaran kepada para kepala desa itu mulai berlaku sejak tanggal 11 Mei 2020 lalu, perihal pengumuman nama peserta penerima bantuan dan nomor call center.

Dalam surat tersebut memerintahkan para kepala desa dan lurah agar nama-nama peserta penerima bantuan wajib diumunkan di papan informasi kantor desa dan kelurahan masing-masing. 

Penegasan Bupati Willy Lay ini setelah melihat kejadian di Desa Tasain, Kecamatan Raimanuk yang terlambat menempel nama-nama peserta penerima BLT, Rabu (20/5/2020).

Di Desa Tasain, nama-nama penerima bantuan baru ditempelkan setelah Bupati Willy Lay tiba di kantor desa setempat. 

Sebelum memasuki ruangan acara penyerahan bantuan, Bupati terlebih dahulu mengecek papan informasi.

Halaman
123
Penulis: Teni Jenahas
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved