KPw BI NTT Berbagi Bingkisan Kasih

Para wartawan NTT yang tergabung dalam grup Sasando Dia-KPw BI NTT mendapatkan bingkisan kasih Covid-19 dari Kantor Perwakilan BI NTT

POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
Kepala KPw BI NTT, I Nyoman Ariawan Atmaja menyerahkan bingkisan tali kasih kepada para wartawan di Rumah Dinas BI, Kamis (21/5/2020). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Para wartawan NTT yang tergabung dalam grup Sasando Dia-KPw BI NTT mendapatkan bingkisan kasih di tengah pandemi Covid-19 dari Kantor Perwakilan BI NTT. Bingkisan yang diberikan pada puluhan wartawan ini berisikan beras, susu dancow, minyak goreng, mie instan dan telur ayam.

Penyerahan secara simbolis diberikan langsung oleh Kepala KPw BI NTT I Nyoman Ariawan Atmaja kepada beberapa perwakilan di rumah dinas BI, Kamis (21/5/2020).

Rayakan Hari Baik, Patuhi Tujuh Seruan Menteri Agama

Usai penyerahan secara simbolis, kemudian dibagikan bagi wartawan yang berdatangan di Rumah Dinas tersebut.

Nyoman menyampaikan pemberian paket Sembako kepada sejumlah wartawan ini, sebagai bagian dari kepedulian KPw BI NTT kepada awak media, yang juga ikut merasakan dampak dari penyebaran Covid-19 saat ini.

"Teman-teman wartawan saya tahu kerjanya sangat berat walaupun kondisi Covid-19 tetap bekerja. Ini tentu adanya social distancing dan physical distancing akan menurunkan pendapatan," ujarnya.

Penyaluran BST Covid-19 di Lewoleba Berujung Protes Warga, Data Penerima Carut Marut

Salah satu penerima bingkisan, Maxi Marho mengucapkan terima kasih atas kepedulian BI kepada para awak media. Di tengah pandemi Covid-19 ini masih bersedia berbagi kasih dengan para wartawan di Kupang. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved