Ratusan Paket Sembako dari Julie S Laiskodat dan DPD Partai NasDem Dibagikan di Kecamatan Boleng

Ratusan paket sembako dari anggota DPR RI dari Partai NasDem, Julie Sutrisno Laiskodat bersama DPD Partai NasDem dibagikan di Kecamatan Boleng

POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Suasana penyerahan bantuan paket sembako di Dusun Pontianak Desa Batu Tiga, Kecamatan Boleng Kabupaten Mabar, Kamis (21/5/2020). 

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO - Ratusan paket sembako dari anggota DPR RI dari Partai NasDem, Julie Sutrisno Laiskodat bersama DPD Partai NasDem dibagikan di Kecamatan Boleng, Kabupaten Mabar, Kamis (21/5/2020).

Bantuan tersebut dibagikan di beberapa titik diantaranya 3 titik di Desa Batu Tiga yakni Pulau Medang, Dusun Pasir Panjang dan Dusun Pontianak

Selanjutnya, dibagikan juga di Desa Pontianak, Kecamatan Boleng, Kabupaten Mabar.

Pikul Beras Bantuan, Edi Endi Serahkan 50 Paket Sembako Bagi Warga Pulau Seraya Kecil Labuan Bajo

Sebanyak 50 paket sembako berupa beras, minyak goreng dan telur dibagikan dalam masing-masing titik itu. Total beras sebanyak 300

Penyerahan secara simbolis dilakukan anggota DPRD Fraksi NasDem, Wilhelmus Syukur didampingi anggota DPRD Mabar fraksi Gabungan, Haji Ali Imran.

Unik, Warga Pulau Seraya Besar Sulap Pelampung Bekas Jadi Tempat Cuci Tangan

Dalam setiap kesempatan pembagian paket sembako, anggota DPRD Fraksi NasDem, Wilhelmus Syukur mengatakan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian anggota DPR RI dari Partai NasDem, Julie Sutrisno Laiskodat dan DPD Partai NasDem Mabar.

Bantuan paket sembako tersebut merupakan bantuan sosial dari Julie Sutrisno Laiskodat pada reses perseorangan DPR RI masa sidang III tahun sidang 2019-2020 dan bekerja sama dengan berbagai pihak di antaranya Bulog dan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI.

"Kehadiran kami ini memberikan bantuan yang nilainya mungkin tidak seberapa, akan tetapi ini merupakan kepedulian dari partai dan ibu Julie Sutrisno Laiskodat. Walaupun jumlahnya sangat terbatas tapi paling tidak kami berharap sedikit meringankan beban masyarakat," katanya.

Pihaknya pun mengimbau masyarakat agar menjalankan imbauan pemerintah yakni dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan menjalankan pola hidup sehat.

Sehingga, lanjut Wilhelmus, dapat memutus mata rantai penyebaran virus Corona hingga ke pulau-pulau di daerah itu.

Halaman
12
Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved