Virus Corona

China Akui Hancurkan Sampel Virus Corona di Awal Pandemi Sebelum Covid-19 Hantui Seluruh Dunia

Ketika berita ini ditulis, kasus virus corona di Indonesia sudah menyentuh angka 17.025 dengan jumlah kematian lebih dari 1000 orang.

KOMPAS.com/AFP/STR/CHINA OUT
Petugas medis membawa seorang pasien yang diduga terinfeksi virus misterius mirip SARS, ke rumah sakit Jinyintan, di Kota Wuhan, China, Sabtu (18/1/2020). 

China Akui Hancurkan Sampel Virus Corona di Awal Pamdemi Sebelum Covid-19 Hantui Seluruh Dunia

POS-KUPANG.COM, JAKARTA  - Pemerintah China akhirnya mengakui kalau mereka telah menghancurkan sample virus corona di awal pandemi.

Indonesia masih mati-matian berjuang melawan virus corona.

Sejak kasus pertama di bulan Maret 2020 kemarin, kasus positif Covid-19 di Tanah Air terus bertambah.

Ketika berita ini ditulis, kasus virus corona di Indonesia sudah menyentuh angka 17.025 dengan jumlah kematian lebih dari 1000 orang.

Prediksi pun dikeluarkan oleh berbagai pihak, dan pemerintah kabarnya telah menyusun skema 'kehidupan baru' setelah pandemi corona ini berakhir.

Hanya saja, seolah nasi sudah menjadi bubur, kabar mengejutkan justru datang dari China yang merupakan negara asal virus mematikan ini.

Melansir dari Kompas.com, China mengeluarkan pengakuan kalau mereka telah menghancurkan sampel virus corona di masa awal pandemi.

Hanya saja, negeri tirai bambu ini membantah tudingan Amerika Serikat bahwa hal itu dilakukan untuk menutupi konspirasi di baliknya.

Pengakuan mengejutkan itu diungkap oleh Liu Dengfeng, seorang pengawas divisi sains dan pendidikan Komisi Kesehatan China.

Halaman
1234
Editor: Hasyim Ashari
Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved