Berita Populer

Dihamili Anak SMA, Mahasiswi Semester 5 Ini Curhat Melalui Media Sosial

Salah seorang mahasiswi, baru-baru ini mengungkapkan kegalauan hatinya melalui Twitter. Ia mengungkapkan kegundahannya setelah dihamili sang pacar.

ILUSTRASI
Ilustrasi -- mahasiswi semester 5 panik saat tahu telah hamil di luar nikah. 

Dihamili Anak SMA, Mahasiswi Semester 5 Ini Curhat Melalui Media Sosial

POS-KUPANG.COM - Salah seorang mahasiswi, baru-baru ini mengungkapkan kegalauan hatinya melalui Twitter. Ia mengungkapkan kegundahannya setelah dihamili oleh pacarnya yang baru kelas 2 SMA.

Sontak saja, curhatan hati sang mahasiswi tersebut seketika viral di dunia maya. Yang lebih mengejutkan lagi, adalah mahasiswi itu menjalani masa pacaran hanya untuk melampiaskan hasrat biologisnya.

Tak dinyana, hubungan di luar pernikahan tersebut justeru membuahkan hasil. Mahasiswi tersebut hamil dan pacarnya tak yakin akan hal itu.

Rekening Bank Membengkak, Ini NIlai THR PNS, TNI Polri dan Pensiunan Cair Masuk ke Rekening ANDA

Nasib Wanita yang Diduga Dibakar di Sukabumi, Kesakitan Dilalap Api, Begini Kondisinya Sekarang

Dari penelusuran Tribunnews.com, kisah tersebut dibagikan akun twitter @kocheeeeeeeng.

Hingga berita ini tayang, cuitan soal cinta buta itu telah dikomentari 3,8 ribu orang, di-reetweet 16,2 ribu dan disukai 60,7 ribu netizen.

Ternyata, mahasiswi itu punya tujuan saat membagikan pengalaman kelamnya tersebut. Ia ingin agar orang lain tidak mengikuti jejaknya yang salah.

Mahasiswi itu mengaku telah mengandung 9 bulan 10 hari tanpa satu orang pun yang tahu. Bahkan keluarga serumah pun tak tahu akan hal itu.

Semua kisah pahit itu sesungguhnya berawal pada tahun 2015, ketika mashasiswi tersebut pacaran menjalin hubungan cinta dengan pria, sebut saja namanya Angga.

Selisih usia cewek tersebut terpaut tiga tahun lebih tua dari pacarnya.

Halaman
1234
Editor: Frans Krowin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved