Tahun 2020 Ini, Dinas PU Sumba Barat Kelola Empat Paket Proyek

Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sumba Barat pada tahun 2020 ini, dinas yang dipimpinnya hanya mengelolah empat paket proyek

POS-KUPANG.COM/PETRUS PITER
Kadis PU Sumba Barat, Ir. Fredrik Gah 

POS-KUPANG.COM|WAIKABUBAK - Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sumba Barat, Ir.Fredrik Gah mengatakan, pada tahun 2020 ini, dinas yang dipimpinnya hanya mengelolah empat paket proyek hotmix jalan raya dengan anggaran sekitar Rp 12,5 miliar.

Hal itu karena anggaran kegiatan lainnya dialihkan untuk penanganan virus corona.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sumba Barat, Ir.Fredrik Gah menyampaikan hal itu di Waikabubak, Kamis (6/5/2020) siang.

Sumba Timur Kirim 14 Sampel ke Kupang

Menurutnya, dengan kondisi pandemi corona seperti sekarang membutuhkan curahan perhatian sepenuhnya oleh semua pihak baik pemerintah maupun para pihak lainnya untuk bergandengan tangan bersama mengatasi persoalan yang sedang terjadi saat ini.

Karenanya berharap seluruh masyarakat Sumba Barat harus mentaati anjuran pemerintah untuk sementara tinggal di rumah saja, memakai masker, istirahat teratur, makan makanan bergisi dan selalu menjaga kebersihan rumah dan lingkungan sekitar.

Update Corona Sumba Timur - Masih Ada 19 ODP yang Dipantau

Langkah itu sebagai upaya memutus rantai penularan virus corona di daerah. Bila semua melaksanakannya maka daerah ini terbebas dari serangan virus corona dan aktivitas pembangunan daerah ini kembali lancar. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved