VIDEO - Unwira Kupang Bagi Sembako, APD dan Peralatan Tulis Saat Hardiknas di Noelbaki

VIDEO - Unwira Kupang Bagi Sembako, APD dan Peralatan Tulis Saat Hardiknas di Noelbaki. Pembagian bantuan itu oleh Rektor Unwira, Philipus Tule, SVD

VIDEO - Unwira Kupang Bagi Sembako, APD dan Peralatan Tulis Saat Hardiknas di Noelbaki

POS-KUPANG. COM, KUPANG - Universitas Widya Mandira, Unwira Kupang, membagi sembako, alat pelindung diri, APD dan peralatan tulis bagi masyarakat terdampak virus corona atau Covid 19 di Noelbaki.

Pembagian bantuan itu pada momentum Hari Pendidikan Nasional, Hardiknas di Stasi St. Antonius de Padua, Noelbaki Kabupaten Kupang.

Aksi tersebut sebagai bentuk kepedulian civitas akademi Unwira dalam meminimalisir dampak pandemi yang terjadi di tengah masyarakat saat ini.

Pantauan POS-KUPANG. COM, Sabtu (2/5/2020), civitas akademika Unwira Kupang yang diwakili rektor dan beberapa dosen, memberikan bantuan tersebut.

VIDEO - Posko Covid-19 Perbatasan Nagekeo - Ngada Diperketat, Semua Pelintas Wajib Cuci Tangan

VIDEO - Kejari - IAD Sumba Timur Datangi Panti Asuhan dan Pondok Pesantren, Serahkan Sembako

VIDEO - Ibu Elizabeth Bao Tahan Semua Pendatang di Posko Covid-19 Desa Nuaja - Ende

Pembagian bantuan berupa sembako dan peralatan tulis itu diserahkan secara simbolis kepada umat di Stasi St. Antonius de Padua - Noelbaki, Paroki St. Simon Petrus Tarus, Keuskupan Agung Kupang dan Area Terminal Noelbaki.

Acara penyerahan bantuan secara simbolis itu diwakili oleh Pastor Paroki dan Ketua Stasi serta beberapa anak dan orang tua. Anak- anak yang menyaksikan momen itu terlihat bahagia.

Dalam sambutannya, Rektor Unwira Kupang, Pater Dr. Philipus Tule SVD mengatakan, pembagian bantuan itu berkenaan dengan momentum Hardiknas tahun 2020 ini.

Biasanya, lanjut dia, pada momen seperti ini, biasanya ada upacara bendera bersama dan berbagai rangkaian kegiatan lainnya.

Namun, di tengah masa pandemi Covid-19 saat ini, gegap gempitanya Hardiknas, praktis hilang di tengah masyarakat.

Halaman
12
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved