Bupati Niga Ikuti Vicon dengan Menteri Sosial dan Gubernur NTT

Kamis (16/4/2020), Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole mengikuti video conference (Vicon) dengan Menteri Sosial

ISTIMEWA
Bupati Sumba Brat, Drs. Agustinus Niga Dapawole video conference (Vicon) dengan Menteri Sosial dan Gubernur NTT di ruang kerjanya, Kamis (16/4/2020) 

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK - Kamis (16/4/2020), Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole mengikuti video conference (Vicon) dengan Menteri Sosial, Juliari P. Batubara, kemudian dilanjutkan dengan video conference bersama Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat di Ruang Rapat Bupati.

Dalam Vicon Bupati diminta segera mengirimkan data yang akurat terkait penerima bantuan sosial ke Dinas Sosial Provinsi Nusa Tenggara Timur. Bupati juga diminta tetap memberikan perhatian terhadap peningkatan kasus Demam Berdarah Dengue (DBD).

SMA Kristen Waikabubak Sumba Barat Berlakukan Pembelajaran Online, Siswa Pinjam Handphone Tetangga

Dalam rilis yang dikirim Kabag Humas dan Protokol, Ridho Samani, Jumat (17/4/2020), diingatkan, kegiatan-kegiatan infrastruktur tetap dikerjakan dengan memperhatikan aturan Protokol Penanggulangan Covid-19.

Terkait data-data kasus Covid-19, harus selalu update dan disampaikan oleh juru bicara yang ditunjuk resmi oleh bupati.

Merencanakan pekerjaan penanggulangan Covid-19 di masyarakat dengan tetap memperhatikan Protokol Penanggulangan Covid-19.

RSUD SoE Kirim Dua Sampel OTG Untuk Test Swab Ke Surabaya

Mengakhiri arahannya, Gubernur Viktor berpesan kepada masyarakat NTT agar jangan takut dan panik yang berlebihan, namun teruslah berdoa dan tetap waspada melaksanakan Protokol Kesehatan terkait Penanggulangan Covid-19 sehingga bisa terhindar dari penyebaran Covid-19.

Turut hadir di Ruang Rapat Bupati, Sekretaris Daerah, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Administrasi Umum, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Dinas KIPS, dan para Kepala Bidang dari Dinas Sosial.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gerardus Manyella)

Penulis: Gerardus Manyela
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved