VIDEO - Tim Gerak Cepat Pencegahan Covid-19 TTU Semprot Disinfektan di Area Umum

VIDEO - Tim Gerak Cepat Pencegahan Covid-19 TTU Semprot Disinfektan di Area Umum

VIDEO - Tim Gerak Cepat Pencegahan Covid-19  TTU, Semprot Disinfektan di Area Umum

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - VIDEO - Tim Gerak Cepat Pencegahan Covid-19 TTU, Semprot Disinfektan di Area Umum

Tim Gerak Cepat (TGC) pencegahan Virus Corona (Covid-19) Kabupaten Timur Tengah Utara (TTU) kembali melakukan kegiatan dalam upaya untuk mencegah penyebaran virus yang mematikan tersebut.

VIDEO – Cegah Corona NTT, Tim Gabungan Semprot Disinfektan di Kota Bajawa

VIDEO - Bupati Ende : TKI Asal Ende Jangan Pulang Dulu !

VIDEO – Cegah Covid-19, Himakeb Kupang Targetkan Penyemprotan di Semua Gereja di Bajawa

Salah satu upaya yang dilakukan adalah melakukan penyemprotan disinfektan menggunakan mobil water cannon milik Polres Timur Tengah Utara (TTU), di seluruh jalanan umum yang ada di Kota Kefamenanu.

Tim Gerak Cepat (TGC) pencegahan Virus Corona (Covid-19) Kabupaten Timur Tengah Utara (TTU)), supaya dapat melakukan social distancing guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Kegiatan penyemprotan tersebut dipimpin Wakapolres Timur Tengah Utara (TTU), Kompol Yeter B. Selan, Kasdim 1618/TTU, Mayor Inf. Ahmad Hartono serta sejumlah perwakilan dari dinas terkait lainnya yang tergabung dalam tim.

 Berdasarkan pantauan media ini pada, Selasa (31/3/2020), kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut dimulai sekitar pukul 10.30 Wita yang dimulai dari Polres Timur Tengah Utara (TTU) dan menelusuri sepanjang jalan El Tari.

 Wakapolres Timur Tengah Utara (TTU), Kompol Yeter B. Selan mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut berfokus di lokasi berkumpulnya masyarakat seperti terminal, pasar, pertokoan, serta sejumlah fasilitas umum lainnya.

 Menurutnya, kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya nyata yang dilakukan Tim Gerak Cepat (TGC) ,  dalam rangka untuk mencegah Virus Corona (Covid-19) , secara maksimal. Tujuannya supaya Kabupaten Timur Tengah Utara (TTU) bisa bebas dari penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Sejauh ini, kata Yetter, wilayah Kabupaten Timur Tengah Utara (TTU),  masih dalam kategori bebas Virus Corona (Covid-19). Hingga kini belum ada satupun masyarakat Timur Tengah Utara (TTU), yang tergolong dalam PDP. Meskipun demikian, Virus Corona (Covid-19) ,  tetap menjadi musuh kita bersama yang harus diperangi bersama.

Halaman
12
Penulis: PosKupang
Editor: Jhony Simon Lena
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved