Terkait Aksi OMK Paroki Oeleta, Begini tanggapan Kepsek SDK Rosa Mystica

disenfiktan di seluruh kompleks SDK Rosa Mystica merupakan langkah preventif yang dilakukan untuk memerangi wabah Corona.

POS KUPANG.COM/ONCY REBON
Kepala Sekolah SDK Rosa Mystica, Jl. Fatudela 2, Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kupang, Selasa 31/03/2020. 

Terkait Aksi OMK Paroki Oeleta, Begini tanggapan Kepsek SDK Rosa Mystica

POS-KUPANG.COM|KUPANG--Kepala Sekolah SDK (Sekolah Dasar Katolik) Rosa Mystica, Sr. Florentia Thani, RVM, menanggap positif aksi tim relawan OMK Paroki St. Gregorius Agung Oeleta, Keuskupan Agung Kupang. Aksi penyemprotan disenfiktan di seluruh kompleks SDK Rosa Mystica merupakan langkah preventif yang dilakukan untuk memerangi wabah Corona.

Kepada POS KUPANG, COM, Sr Florentia, Senin 31/03/2020 mengatakan, saya sangat berterima kasih atas inisiatif OMK melakukan penyemprotan di kompleks SDK Rosa Mystika. Hal ini merupakan sesuatu yang luar biasa, karena mereka merespon baik permintaan kami.

"Kami memang sangat membutuhkan penyemprotan disenfiktan. Karena sekolah ini harus steril, sebelum anak-anak masuk sekolah nanti. Setidaknya para murid merasa aman ketika berada di sini dan melakukan aktivitas sebagaimana mestinya. Hal ini juga untuk mengantisipasi agar kita yang di dalam kompleks ini, tidak tertular Virus Corona, ungkap Sr. Florentia

Ia menambahkan, Meskipun tidak ada kegiatan belajar-mengajar di sekolah tetapi, kami selalu melakukan pembersihan rutin di kompleks sekolah setiap harinya. Karena, keadaan yang kumuh dan kotor menjadi tempat paling mungkin berkembanganya virus dan bakteri.

Update Corona Ende : 3 ODP Di Ende Dinyatakan Sembuh

Ada Daerah di NTT Diprediksi Akan Berpotensi Terjadi Hujan Disertai Petir, Yuk Simak Penjelasannya!

PDAM Ende Masih Gunakan Pipa Peninggalan Belanda

"Harapan saya dengan penyemprotan disinfektan, pihak sekolah mengambil langkah preventif dini, mencegah penularan Virus Covid 19. Kompleks sekolah adalah area publik dan langkah pencegahan ini merupakan sesuatu yang wajib. Secara pribadi saya merasa was-was, pasca meluasnya kasus virus Corona di Indonesia, ujarnya (Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Oncy Rebon)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved