Bupati Belu, Willy Lay Ikut Teleconference Dengan Gubernur NTT Soal Covid 19

Bupati Belu, Willybrodus Lay mengikuti rapat koordinasi dengan Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat melalui teleconference yang dilaksanakan, Selas

POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
BUPATI---Bupati Belu, Willybrodus Lay mengikuti rapat koordinasi dengan Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat melalui teleconference, Selasa (31/3/2020). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| ATAMBUA-----Bupati Belu, Willybrodus Lay mengikuti rapat koordinasi dengan Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat melalui teleconference yang dilaksanakan, Selasa (31/3/2020) yang dimulai pukul 09.30 Wita.

Bupati Willy Lay didampingi Plh Sekda Belu, Kadis Kesehatan, Kadis Kominfo dan Direktur RSUD Atambua mengikuti teleconference dari Rumah Jabatan Bupati.

Dalam rapat koordinasi, Gubernur NTT Viktor Laiskodat menyampaikan beberapa poin penting upaya pencegahan penularan virus corona atau covid 19 di NTT.

Menteri Keuangan Negara Bagian Jerman Bunuh Diri karena Stres Bayangkan Dampak Ekonomi Corona Virus

Diantaranya, pemerintah kabupaten diminta untuk mengalokasikan anggaran penanganan pencegahan covid 19, mengurangi aktivitas pelabuhan.

Gubernur menegasakan bahwa tidak ada penutupan bandara di wilayah NTT karena transportasi udara masih dibutuhkan untuk pengangkut sampel covid 19 dari masing-masing daerah dan pendistribusian alat pelindung diri (APD) ke kabupaten-kabupaten.

Teleconferensi berakhir sekitar pukul 11.20 Wita. Selanjut Bupati Willy Lay ke Posko Covid yang berada di Dinas Kesehatan Kabupaten Belu. (jen).

Pelatih Persib Bandung Larang Pemain Keluar Rumah Pasca Striker Maung Postif Corona Virus, Info

 

BUPATI---Bupati Belu, Willybrodus Lay mengikuti rapat koordinasi dengan Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat melalui teleconference, Selasa (31/3/2020).
BUPATI---Bupati Belu, Willybrodus Lay mengikuti rapat koordinasi dengan Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat melalui teleconference, Selasa (31/3/2020). (POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS)
Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved