Liga 1 2020

Striker PSMS Medan Azka Fauzi Khawatir Wabah Virus Corona atau Covid-19, Simak Liga 1 2020

Striker PSMS Medan, Azka Fauzi menikmati sepinya suasana setelah kompetisi Liga 2 dihentikan akibat wabah

Warta Kota/Rafsanzani Simanjorang
Azka Fauzi yang kini membela PSMS Medan 

POS KUPANG.COM-- Azka Fauzi yang kini membela PSMS Medan Striker PSMS Medan, Azka Fauzi menikmati sepinya suasana setelah kompetisi Liga 2 dihentikan akibat wabah virus corona atau Covid-19.

Mantan striker Persita ini memaklumi penundaan liga yang diputuskan oleh PSSI demi keselamatan segenap pemain dan official.

Azka sendiri mengaku khawatir terhadap penyebaran covid-19 yang begitu cepat.

Selebrasi pesepak bola PSMS Medan Reinaldo Lobo bersama rekannya seusai membobol gawang Persija Jakarta pada lanjutan pertandingan Gojek Liga 1, di Stadion Teladan Medan, Sumatera Utara, Sabtu (6/4/2018). PSMS Medan berhasil meraih
Selebrasi pesepak bola PSMS Medan Reinaldo Lobo bersama rekannya seusai membobol gawang Persija Jakarta pada lanjutan pertandingan Gojek Liga 1, di Stadion Teladan Medan, Sumatera Utara, Sabtu (6/4/2018). PSMS Medan berhasil meraih (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

"Kalo khawatir pasti , semua orang pun khawatir dengan virus ini. Mudah-mudahan saja kita semua tetap di beri kesehatan dan selalu dalam lindungan yg maha kuasa," ujarnya kepada Warta Kota, Jumat, (27/3/2020) malam kemarin.

Semangat Berapi Wander Luiz tapi Kini Terinfeksi Corona Virus, Begini Kondisinya Liga 1 2020

Striker berusia 24 tahun ini pun giat melakukan olahraga serta memakan makanan yang sehat untuk tetap menjaga imun tubuhnya.

Selain itu, striker yang juga rajin memasak ini menjelaskan bahwa tidur yang cukup juga penting untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Azka sendiri mengaku bahwa dirinya sudah merindukan suasana kompetisi Liga 2 2020.

Wabah Covid-19, Persita Tangerang Dukung Keputusan PSSI Hentikan Liga 1 2020, Simak Info

Ia yang sukses beradaptasi bersama sistem rap-rap ala Medan, menjelaskan bahwa sangat penting untuk tetap menjaga kondisi tubuh walaupun keadaan libur.

Ia lantas berharap agar covid-19 cepat berlalu sehingga kompetisi Liga 2 2020 dapat diselenggarakan kembali.

Azka Fauzi yang kini membela PSMS Medan
Azka Fauzi yang kini membela PSMS Medan (Warta Kota/Rafsanzani Simanjorang)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Striker PSMS Medan Azka Fauzi Khawatir Terhadap Wabah Virus Corona atau Covid-19-19, https://wartakota.tribunnews.com/2020/03/28/striker-psms-medan-azka-fauzi-khawatir-terhadap-wabah-virus-corona-atau-covid-19-19.
Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Max Agung Pribadi

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved