News

Tragis, Siswa SMA di Borong, Matim, Tewas Tengelam Saat Mandi di Kali Wae Moi, Ini Kronologinya

Peristiwa orang tenggelam kembali terjadi di Manggarai Timur (Matim), Selasa (24/3) siang.

Tragis, Siswa SMA di Borong, Matim, Tewas Tengelam Saat Mandi di Kali Wae Moi, Ini Kronologinya
POS KUPANG.COM/ISTIMEWA
Keluarga Korban tenggelam saat mandi di Kali Wae Moi, Desa Golo Ndele, Kecamatan Kota Komba, Manggarai Timur, Selasa (24/3/2020) siang di rumah duka. 

 Laporan Wartawan Pos Kupang, Com, Aris Ninu

POS KUPANG, COM, BORONG - Peristiwa orang tenggelam kembali terjadi di Manggarai Timur (Matim), Selasa (24/3) siang.

Kali ini, naas menimpa Elpin Ardianus Hasan (21), siswa SMA di Matim ditemukan tewas saat mandi di Kali Wae Moi, Desa Golo Ndele, Kecamatan Kota Komba, Matim.

Data yang diperoleh Pos Kupang dari Polsek Kota Komba, Selasa (24/3) malam, menjelaskan, korban tinggal di Ketang, Desa Golotolang, Kecamatan Kota Komba dan masih duduk dibangku SMA kelas tiga.

Menurut keterangan para saksi yang bersama korban kepada aparat polisi, saat interogasi terungkap kalau korban tidak bisa berenang ketika mandi di kali.

Para saksi yang bersama korban saat peristiwa korban tenggelam ditemukan tewas, yakni: Adrianus Jabur, Valentino De Amran, Olimpius Naldo dan Paskalis Nurdianus Karmando serta Leni Adu Darsa

Dalam keterangan para saksi, menjelaskan, sekitar pukul 13.00 wita, korban bersama teman-temannya, yakni: para saksi berkumpul di rumah Valentino dan sepakat untuk pergi ke Kali Wae Moi untuk berfoto dan berenang di kali tersebut. Sekitar pukul 13.30 wita, korban dan teman-temannya tiba di Kali Wae Moi dan foto bersama.

Pada saat itu, hujan mulai turun sehingga korban bersama teman-temannya berlindung di sebuah pondok yang letaknya tidak jauh dari lokasi.

Setelah hujan mulai reda, korban bersama teman-temannya kemudian melanjutkan rencana mereka untuk berenang kali tersebut.

Pada saat itu, korban sudah bersiap-siap untuk berenang dengan membuka baju dan celananya dan hanya menggunakan celana olahraga berwana hitam.

Halaman
12
Penulis: Aris Ninu
Editor: Benny Dasman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved