Siswa SMA Tewas Tenggelam, Babinsa Nikson : Korban Sudah 3 Hari Ajak Teman Pergi Mandi

Babinsa Desa Golo Tolang, Serda Nikson mengatakan, korban tenggelam saat mandi di Kali Wae Moi, Desa Golo Ndele, Kecamatan Kota Komb

Siswa SMA Tewas Tenggelam, Babinsa Nikson : Korban Sudah 3 Hari Ajak Teman Pergi Mandi
istimewa
KORBAN-Korban tenggelam saat mandi di Kali Wae Moi, Desa Golo Ndele, Kecamatan Kota Komba, Manggarai Timur, Selasa (24/3/2020) siang saat proses evakuasi. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-BORONG-Babinsa Desa Golo Tolang, Serda Nikson mengatakan, korban tenggelam saat mandi di Kali Wae Moi, Desa Golo Ndele, Kecamatan Kota Komba, Manggarai Timur sudah dimakamnkan keluarga, Rabu (25/3/2020).

Babinsa Nikson saat dikonfirmasi POS-KUPANG.COM dari Ruteng, Rabu (25/3/2020) sore menjelaskan, keluarga sudah memakamkan korban dan ikhlas menerima kejadian yang menimpa anggota keluarganya.

"Tadi sudah dimakamkan keluarga. Korban menurut keterangan rekan-rekannya sudah tiga hari mengajak teman-temanya pergi ke kali untuk mandi. Namun ajakan itu baru diikuti teman-temannya pada Selasa (24/3/2020) siang," kata Babinsa Nikson.

Ia mengungkapkan, korban adalah pelajar SMA yang sedang dirumahkan pihak sekolah dalam rangka antisipasi wabah corona.

Pemain Persib Bandung Beri Semangat dan Doa bagi Kesembuhan Yana Mulyana Positif Corona, Info

Namun ia mengajak teman-teman ke kali untuk mandi sehingga mengalami musibah.

Sebelumnya, peristiwa orang tenggelam kembali terjadi di Manggarai Timur, Selasa (24/3/2020) siang.

Kali ini, Elpin Ardianus Hasan (12), siswa SMK di Manggarai Timur ditemukan tewas saat mandi di Kali Wae Moi, Desa Golo Ndele, Kecamatan Kota Komba, Manggarai Timur.

Data yang diperoleh POS-KUPANG.COM dari Polsek Kota Komba, Selasa (24/3/2020) malam menjelaskan, korban tinggal di Ketang, Desa Golotolang, Kecamatan Kota Komba dan masih duduk dibangku SMK kelas tiga.

Menurut keterangan para saksi yang bersama korban kepada aparat polisi saat interogasi terungkap kalau korban tidak bisa berenang ketika mandi kali.

Lapas Ende Bebaskan Satu Orang Napi Teroris, Ini Penjelasannya

Halaman
123
Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved