Liga 1 2020

Pemain Persib Bandung Beri Semangat dan Doa bagi Kesembuhan Yana Mulyana Positif Corona, Info

Pemain Persib Bandung, Gian Zola memberikan dukungan semangat dan doa untuk kesembuhan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, yang sudah dinyatakan

Pemain Persib Bandung Beri Semangat dan Doa bagi Kesembuhan Yana Mulyana Positif Corona, Info
(Kolase tribunjabar.id / Instagram Gian Zola dan Ghea Youbi)
Gian Zola pemain bola Persib Bandung pacari penyanyi dangdut Ghea Youbi 

 POS KUPANG.COM--- Pemain Persib Bandung, Gian Zola memberikan dukungan semangat dan doa untuk kesembuhan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, yang sudah dinyatakan positif corona.

Kakak kandung Beckham Putra ini berharap, Yana diberikan kekuatan agar bisa sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasa.

"Tetap semangat dan cepat sembuh buat Wakil Wali Kota, Pak Yana," ujar Zola melalui aplikasi WhatsApp, Senin (23/3/2020).

Ternyata Pemain Persib Bandung Wander Luiz Striker Paling Ditakuti ? Ini 4 Pemain Berjasa Bantu Luiz

SESAAT Lagi Live Streaming Youtube PSCS Cilacap vs Persib Bandung, Gian Zola dan Beni Okto Jadi Starter, Kick Off 15.30 WIB.
SESAAT Lagi Live Streaming Youtube PSCS Cilacap vs Persib Bandung, Gian Zola dan Beni Okto Jadi Starter, Kick Off 15.30 WIB. (Instagram/this_is_persib)

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, Senin (11/11/2019). (Tribun Jabar/Lutfi Ahmad Mauludin)
Di tengah pandemi corona yang begitu masif belakangan ini, diperlukan gaya hidup sehat serta meminimalisir kontak dengan orang lain.

Zola berpesan kepada masyarakat khususnya bobotoh untuk tetap menjaga diri agar tak terjangkit Covid-19.

Live Streaming Youtube Cilacap vs Persib, Gian Zola & Beni Okto Starter, Jam 15.30 WIB.
Live Streaming Youtube Cilacap vs Persib, Gian Zola & Beni Okto Starter, Jam 15.30 WIB. (Instagram/gianzolanasrullohnugraha)

"Stay safe jaga kesehatan dan daya tahan tubuh ditingkatkan," katanya.

Sebelumnya, Yana Mulyana melalui akun resmi Instagramnya, @kangmulyana mengumumkan dirinya terjangkit virus corona, Senin (23/3) malam.

Gian Zola
Gian Zola (Persib.co.id)

"Saya Yana Mulyana Wakil Walikota Bandung, setelah mengalami demam dan melakukan tes corona Covid-19 beberapa hari yang lalu, dan hari ini hasilnya telah keluar, dan dinyatakan saya positif corona Covid-19. Oleh karena itu saya melakukan isolasi, dan Insya Allah, mohon doa dari semua," ujarnya.

Penghentian Liga 1 2020, Ini Kata Bek Anyar Persib Bandung Fabiano Beltrame, PSSI Bijak, Info

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Pemain Persib Gian Zola Beri Semangat dan Doa untuk Kesembuhan Yana Mulyana yang Positif Corona, https://jabar.tribunnews.com/2020/03/23/pemain-persib-gian-zola-beri-semangat-dan-doa-untuk-kesembuhan-yana-mulyana-yang-positif-corona.
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Dedy Herdiana

Gelandang timnas Indonesia U-22, Gian Zola, tengah menggiring bola saat melawan Myanmar dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (21/2/2017).
Gelandang timnas Indonesia U-22, Gian Zola, tengah menggiring bola saat melawan Myanmar dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (21/2/2017). (Bolasport)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved