Kepala SMAN 1 Kupang Berterimakasih Kepada Gubernur NTT, Ternyata Ini yang Diterima Sekolah

Kepala SMAN 1 Kupang berterimakasih kepada Gubernur NTT, ternyata ini yang diterima sekolah

Kepala SMAN 1 Kupang Berterimakasih Kepada Gubernur NTT, Ternyata Ini yang Diterima Sekolah
POS- KUPANG.COM/Ella Uzu Rasi
Kepala SMAN 1 Kupang, Marselina Tua 

Kepala SMAN 1 Kupang berterimakasih kepada Gubernur NTT, ternyata ini yang diterima sekolah

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kupang ( SMAN 1 Kupang) Marselina Tua, berterimakasih kepada Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat.

Hal ini diungkapkan Marselina kepada POS- KUPANG.COM ketika ditemui di sekolah pada Jumat (20/03/2020).

Inilah Data Sebaran ODP Corona di NTT

"Saya selaku kepala sekolah mengucapkan terimakasih kepada Gubernur NTT yang telah membantu kami dengan membiayai perjalanan siswa/siswi bersama guru yang pergi mengikuti Festival Literasi Nasional (FLN) pada tanggal 12 Maret lalu di Surakarta" kata Marselina.

Diakui Marselina, sekolah tidak ada dana untuk mengikuti kegiatan tersebut, namun ada karya siswa/siswi yang sudah dikirim dan diminta perwakilan dari sekolah sehingga pihak sekolah saat itu mengajukan proposal ke Kantor Gubernur NTT dan diberi bantuan dana sebesar Rp 25.000.000.

"Anehnya ini kegiatan nasional tapi tidak ada dana jadi kita yang cari sendiri biaya pesawat dan hotel untuk anak-anak dan guru" ucap Marselina.

Antisipasi Covid-19, Pemkab Lembata Hanya Buka Pelabuhan Lewoleba dan Bandara Wunopito

"Sekali lagi kami berterimakasih karena akhirnya anak-anak bisa mengikuti kegiatan ini dan ada 1 guru yang memenangkan Award Nasional Penulis Berdedikasi Pengembangan Literasi dan Pendidikan Terbaik" sambungnya.

Tim dari SMAN 1 Kupang juga diberi kesempatan untuk tampil pada pagelaran tersebut dengan menampilkan musikalisasi puisi. Tim yang tampil adalah tim yang mendapat penghargaan. (Laporan Wartawan POS- KUPANG.COM, Ella Uzu Rasi)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved