Breaking News:

Religi

DPD WKRI Provinsi NTT dan Pengurus Cabang di Wilayah KAK Gelar Rapat Periodik

Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Wanita Katolik Republik Indionesia ( WKRI) Provinsi NTT menggelar rapat periodik tiga bulanan.

Penulis: Apolonia M Dhiu | Editor: Apolonia Matilde
Dokumentasi Humas DPD WKRI Provinsi NTT
Rapat Periodik DPD WKRI Provinsi NTT dan DPC di Wilayah KAK 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Apolonia Matilde Dhiu

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Wanita Katolik Republik Indionesia ( WKRI) Provinsi NTT menggelar rapat periodik tiga bulanan bersama para pengurus cabang dari berbagai paroki di wilayah kerja Keusukupan Agung Kupang (KAK) di Aula KAK, Sabtu (14/3).

Rapat periodik tersebut mengevaluasi kegiatan pengurus DPC dalam Kota Kupang dan Pemaparan Rencana Kerja DPD WKRI Provinsi NTT tahun 2020 yang nantinya akan bersinergi dengan kegiatan yang ada di Pengurus Cabang dalam wilayah kerja DPD WKRI Provinsi NTT.

Selain itu juga merespon berbagai isu strategis yang terjadi akhir-akhir ini. Menghadapi isu intoleransi dan Covid 19 juga KLB Demam berdarah.

Stok Masker dan Hand Sanitizer di 2 Apotek di Kupang Habis

Hadir pada kesempatan itu, Ketua DPC WKRI Paroki St. Petrus Rasul TDM, Stefany bersama pengurus inti, Ketua DPC WKRI Paroki St. Yosep Naikoten, Vita Hurek, Ketua DPC WKRI Paroki St. Simon Petrus Tarus, Maria Hetvilgis, Wakil Ketua
DPC WKRI Paroki St. Yoseph Pekerja Penfui, Yustina Sarong Lema, Wakil Ketua DPC WKRI Paroki St. Fransikus dari Asisi Kolhua, Reneldys Openg Hayon, utusan dari DPC WKRI Paroki St. Familia Sikumana, Susan Hilarius Ay, Utusan DPC WKRI Paroki St. Maria Asumpta, Nia Tukan Berek, dan utusan DPC WKRI Paroki Kristus Raja Katedral, Helena Batara.

Pertemuan Periodik tiga bulanan
Pertemuan Periodik tiga bulanan (Humas WKRI NTT)

Selain itu, hadir pula pengurus dan anggota DPD WKRI Provinsi NTT, yakni Ketua Bidang Kesra, Dr. Yuli Marasin Saloso, Sekeretaris DPD WKRI NTT, Labina dan Ivon Ngongo, dan anggota lainnya.

Rapat periodik dipimpin langsung Ketua Presidium DPD WKRI Provinsi NTT, Ursula Dando Lio.

Rakernas Aman di Ende Ditunda Karena Virus Corona

Rilis yang diterima Pos Kupang, dari Ketua Bidang Humas, Yustina Saron Lema, Senin (16/3), menyebutkan, pertemuan periodik Triwulan pertama tahun 2020 dikemas bersama pertemua bulanan pengurus DPD WKRI Provinsi NTT membahas dua hal pokok, yakni evaluasi kegiatan 2019 dan rencana kegiatan 2020 yg nantinya akan bersinergi dan berkolaborasi antara DPD WKRI Provisni NTT dan Dewan Pengurus Cabang juga bersama pemerintah setempat.

Hasil evaluasi tercatat bahwa pada umumya kegiatan sudah terlaksana dengan baik pada masing-masing jenjang kepemimpinan DPC sampai dengan ranting yang adalah Kelompok Umat Basis ( KUB).

Kegiatan yang sudah dilaksanakan fokus pada penguatan organisasi dan kegiatan sosial lainnya, antara lain :
peningkatan SDM anggota melalui seminar dan pelatihan ketrampilan, penguatan kelembagaan ekonomi melalui koperasi simpan pinjam, pendampingan pelaku usaha produktif produksi pangan olahan dan camilan, pelayanan kesehatan dan Posyandu anak dan ibu Hamil serta, berpartispasi bersama pemerintah setempat dalam forum pertemuan dan diskusi bersama.

Pertemuan periodik WKRI 1
Pertemuan periodik WKRI 1 (Humas DPD WKRI NTT)
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved