Kabar Artis

Lama Bungkam, Ini Curhatan Mengharukan Didi Riyadi Soal Hubungannya dengan Ayu Ting Ting, Bikin Syok

Lama Bungkam, Ini Curhatan Mengharukan Didi Riyadi Soal Hubungannya dengan Ayu Ting Ting, Bikin Syok

Tribunnews
Lama Bungkam, Ini Curhatan Mengharukan Didi Riyadi Soal Hubungannya dengan Ayu Ting Ting, Bikin Syok 

Lama Bungkam, Ini Curhatan Mengharukan Didi Riyadi Soal Hubungannya dengan Ayu Ting Ting, Bikin Syok

POS-KUPANG.COM - Lama Bungkam, Ini Curhatan Mengharukan Didi Riyadi Soal Hubungannya dengan Ayu Ting Ting, Bikin Syok

Siapa sangka, drummer band Elemen, Didi Riyadi merasa waswas saat kabar kedekatannya dengan Ayu Ting Ting kian berhembus kencang.

Ya, Ayu Ting Ting kini santer dikabarkan tengah didekati musisi dan aktor tampan nan kaya, Didi Riyadi.

Awalnya Menolak Hadir, Kini Bupati Tahun Siap Hadiri RDP Bawa 1000 ASN dan Keluarga

Dosen di Kupang NTT Ini Gunting Celana Mahasiswinya di Depan Kelas, Kesal karena Tak Kenakan Seragam

Pembunuh Siswi SMP yang Tewas di Gorong-gorong Diancam Hukuman Mati, Begini Reaksi Ibu Korban

Baru-baru ini, Didi Riyadi kembali ditanya tentang kedekatannya dengan Ayu Ting Ting. Sedikit banyak gosip dengan sobat Ruben Onsu itu membuat Didi sedikit khawatir.

Hal tersebut diakui Didi Riyadi kepada Grid.ID seperti dilansir Banjarmasinpost.co.id, Jum'at (13/3/2020).

Didi khawatir dengan banyaknya orang terdekat bahkan masyarakat sekitar yang menanyakan perihal hubungannya dengan Ayu Ting Ting.

"Bukan rame hanya di lingkungan keluarga, tapi di tempat gym juga, nggak biasa orang-orang di gym kayak gitu," ungkap Didi Riyadi saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2020).

"Tiba-tiba ngumpul aja tuh, nanya gitu benar nggak sama Ayu, 'ya ampun lo pada nonton, ya kali,' kata gue, udahlah nggak usah dibahas," tuturnya.

Menanggapi hal tersebut, Didi Riyadi biasanya menegaskan status kedekatannya dengan Ayu Ting Ting.

Halaman
1234
Editor: maria anitoda
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved