Hormati Praka Yanuarius Loe, Pemkab Belu Himbau Jajaran dan Masyarakat Pasang Bendera Setengah Tiang

memberikan penghormati yang setinggi-tingginya kepada putra terbaik bangsa kelahiran Belu, Provinsi NTT, Praka Yanuarius Loe, yang gugu

POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
SETENGAH TIANG---Warga Rinbesihat, Kabupaten Belu memasang bendera setengah tiang untuk menghormati Praka Januarius Loe yang gugur di medan operasi. 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| ATAMBUA----Untuk memberikan penghormati yang setinggi-tingginya kepada putra terbaik bangsa kelahiran Belu, Provinsi NTT, Praka Yanuarius Loe, yang gugur di medan operasi, Pemerintah Kabupaten Belu menghimbau kepada jajarannya supaya mengibarkan bendera setengah tiang.

Himbuan yang ditandatangani Wakil Bupati Belu, Drs. J.T Ose Luan tanggal 18 Februari 2020 itu ditunjukan kepada pimpinan OPD, camat, kepala desa, lurah, kepala sekolah SD, SMP dan SMA se Kabupaten Belu agar mengibarkan bendera setengah tiang selama tiga hari terhitung mulai tanggal 19 sampai dengan 21 Februari 2020 di kantor masing-masing.

Khusus kepala desa dan lurah agar menghimbau masyarakat untuk mengibarkan bendera setengah tiang.

Praka Yanuarius Loe gugur dalam medan operasi di wilayah Papua, Juni 2019 lalu. Praka Yanuarius Loe adalah anggota TNI dari satuan Batalyon Infantri (Yonif) 725/Woroagi, NRP: 31140295430193 yang berkedudukan di Boro-boro, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara. Yonif 725/Woroagi berada di bawah komando Korem 143/Halu Oleo, Kodam XIV/Hasanuddin.

Praka Yanuarius Loe kelahiran Belu, 29 Januari 1993. Ia sudah enam tahun menjadi anggota TNI. Dia adalah anak kedua dari 11 bersaudara, buah hati dari pasangan Fransiskus Loe dan Elisbeth Dahu. (jen).

SETENGAH TIANG---Warga Rinbesihat, Kabupaten Belu memasang bendera setengah tiang untuk menghormati Praka Januarius Loe yang gugur di medan operasi.
SETENGAH TIANG---Warga Rinbesihat, Kabupaten Belu memasang bendera setengah tiang untuk menghormati Praka Januarius Loe yang gugur di medan operasi. (POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS)
Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved