Bertepatan Hari Valentine, Bupati Tahun dan Wabup Konay Gelar Acara Syukuran Setahun Pimpin TTS

Bertepatan Hari Valentine, Bupati Tahun dan Wabup Konay gelar acara syukuran setahun pimpin TTS

POS-KUPANG.COM/DION KOTA
Bupati Tahun sedang menyampaikan kesan-kesan dalam acara syukuran setahun Tahun-Konay memimpin Kabupaten TTS, Jumat (14/2/2020) di halaman Rujab Bupati TTS 

Bertepatan Hari Valentine, Bupati Tahun dan Wabup Konay gelar acara syukuran setahun pimpin TTS

POS-KUPANG.COM | SOE - Hari ini, Jumat (14/2/2020) bertepatan dengan Hari Valentine, genap setahun Egusem Piether Tahun dan Jhony Army Konay memimpin Kabupaten TTS sebagai Bupati dan Wakil Bupati.

Sebagai ucapan syukur satu tahun perjalanan keduanya menahkodai Kabupaten TTS, bertempat di halaman Rujab Bupati TTS digelar acara syukuran yang berlangsung sederhana.

Lomba Pesparani Perdana di Nagekeo Diawali dengan Karnaval Budaya, Simak Liputannya!

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres TTS, AKBP Ariasandy, SIK, Dandim 1621 TTS, Letkol CZI Koerniawan Pramulyo, para pimpinan OPD, tokoh masyarakat dan ratusan masyarakat dari berbagai desa di Kabupaten TTS.

Acara syukuran diawali dengan ibadat syukur. Usai ibadat syukur, acara dilanjutkan dengan penyampaian kesan-kesan Bupati Tahun dan Wabup Army selama setahun memimpin TTS.

Di hadapan sekitar seribu undangan yang hadir, keduanya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa masyarakat sehingga keduanya telah menjalankan tugas selama setahun.

Warga Akui Urus SIM di Polres TTU Cepat

Dalam memimpin TTS keduanya mengaku, masih ada nilai plus dan minus yang harus diperbaiki dan ditingkatkan kedepan. Oleh sebab itu, keduanya meminta dukungan dan doa masyarakat sehingga di tahun kedua roda pemerintahan akan semakin lebih baik.

"Kami berharap dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten TTS, masyarakat bisa terus mendukung dan mendoakan kami sehingga bisa terus lebih baik kedepannya," ungkap keduanya.

Diawal kepemimpinan Tahun-Konay, keduanya fokus melakukan penataan birokrasi dan mengembalikan siklus pembangunan di Kabupaten TTS. Pejabat Esalon III dan IV yang kosong telah diisi.

Asisten I dan II yang sudah lama kosong pun telah diisi. Selain itu, tahapan musrembang tingkat kecamatan dilakukan hanya dalam waktu tiga hari.

Padahal sebelumnya, musrembang kecamatan bisa memakan waktu hingga dua Minggu.

"Tahun ini musrembang tingkat kecamatan kita yang tercepat di seluruh Indonesia. Ini merupakan langkah bagus dalam usaha kita mengembalikan siklus pembangunan di daerah ini," ujar Bupati Tahun.

Untuk diketahui, acara syukuran satu tahun kepemimpinan Tahun-Konay ditutup dengan santap sore bersama. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Dion Kota)

Penulis: Dion Kota
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved