Gubernur NTT, Viktor Laiskodat Gelar Rapat Kerja dengan Bupati Belu

Viktor Bungtilu Laiskodat bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja selama dua hari di Kabupaten Belu.

POSKUPANG/TENI JENAHAS
Viktor Bungtilu Laiskodat bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja selama dua hari di Kabupaten Belu. 

Gubernur NTT, Viktor Laiskodat Gelar Rapat Kerja dengan Bupati Belu

POS KUPANG.COM| ATAMBUA---Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat akan mengelar rapat
kerja bersama Bupati, para Camat, Lurah, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tenaga Kesehatan dan Tenaga Pendidik se Kabupaten Belu.

Rapat kerja akan berlangsung di Graha Kirani Atambua hari ini,
Selasa (11/2/2020). Rapat kerja ini bertujuan menyatuhkan tekad kerja antara pemerintah kabupaten dan provinsi dalam menanganani berbagai persoalan serius di NTT antara lain, masalah kemiskinan, pendidikan dan kesehatan.

Selain itu, menyatuhkan tekad antara pemerintah provinsi dan kabupaten untuk membangun pariwisata di NTT dengan mengembangkan seluruh potensi wisata di kabupaten.

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja selama dua hari di Kabupaten Belu.

Gubernur bersama rombongan tiba di Atambua, Kabupaten Belu, Senin (10/2/2020) yang disambut di tugu selamat datang Kota Atambua di Nenuk. Di sana, Gubernur Viktor diterima Wakil Bupati Belu, Drs. J.T. Ose Luan didampingi Forkopimda Kabupaten Belu, yakni Kajari Belu, Alfons Loe Mau, SH, Dandim Belu, Letkol (Inf) Ari Dwi Nugroho, PLH. Sekda Belu, Drs. Marsel Mau Meta dan Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Belu.

Cek Ramalan Zodiak Hari ini Selasa 11 Februari 2020 Leo Dikritik Cancer Hari Baik Pisces Jaga Mulut

VIDEO: Ramalan Zodiak Cinta Kamu Selasa 11 Februari 2020 Gemini Bertengkar Terus Libra Doi Ngambek

Kedatangan gubernur disambut dengan meriah oleh Drumband SMA Negeri II Tasifeto Barat, Pelajar SMK Katolik St. Yosep Nenuk dan dilanjutkan sapaan adat (hase hawaka) serta pengalungan tais. Dari tugu selamat datang, Gubernur bersama rombongan meninjau Padang Fulan Fehan, lokasi wisata menarik di Kabupaten Belu. Dari Fulan Fehan, Gubernur Viktor juga meninjau Puskesmas Haliwen. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved