Public Service Pos Kupang

Lubang di Jalan Mengundang Maut, Ini Tanggapan Camat Kupang Timur

Baca Public Service Pos Kupang: lubang di jalan mengundang maut, ini tanggapan Camat Kupang Timur

Lubang di Jalan Mengundang Maut, Ini Tanggapan Camat Kupang Timur
POS-KUPANG.COM/Edi Hayong
Titik kerusakan jalan di Kelurahan Oesao, Kupang Timur yang sangat membahayakan pengendara kendaraan. Gambar diambil, Senin (3/2/2020) 

Baca Public Service Pos Kupang: lubang di jalan mengundang maut, ini tanggapan Camat Kupang Timur

POS-KUPANG.COM - Selamat pagi Pos Kupang. Saya sebagai warga Kupang Timur, Kabupaten Kupang, sangat prihatin dengan kerusakan jalan di wilayah Kelurahan Oesao, Kecamatan Kupang Timur.

Memang jalan jurusan Oesao menuju Amarasi ini tidak semua titik mengalami kerusakan. Saya cuma soroti salah satu titik jalan di cabang dua wilayah Oesao sebelum Polsek Kupang Timur.

Tanah, Investasi dan Jual Beli

Ada satu titik kerusakan sudah sangat lama tapi tidak pernah diperbaiki. Kerusakan tersebut telah membentuk kubangan. Saya lihat kondisi jalan tersebut sangat berbahaya bagi pengendara yang melintas.

Apalagi di area ini tidak diberikan rambu atau tanda peringatan sehingga bisa celaka bagi pengendara yang baru pertama kali melintasi jalur ini.

Saya pastikan bahwa, biasanya jalur ini anggota DPRD Kabupaten Kupang bahkan mungkin Bupati Kupang juga pejabat Pemkab Kupang maupun provinsi NTT melintasi jalan ini.

Ekonomi Ekstraktif dan Bias Pendapatan

Tapi kenapa mereka seperti tutup mata dan tidak ada langkah perbaikan. Apakah tunggu ada yang celaka mati di tempat itu baru mereka buka mata?.

Terima kasih Pos Kupang yang telah memuat curhat saya ini. Saya menyampaikan curhat ini karena memang kondisi sudah lama terjadi tetapi terkesan dibiarkan begitu saja oleh pemerintah.

NN
Warga Oesao, Kupang Timur

Tanggapan

Siap Komunikasikan ke Pemkab

Terima kasih informasi yang disampaikan Pos Kupang ini. Memang saya lihat juga ada satu titik kerusakan jalan di cabang dua sebelum Polsek Kupang Timur. Saya akan komunikasikan ke Dinas PU Kabupaten Kupang soal status jalan itu.

Apakah jalan provinsi atau kabupaten tentu yang tahu persis Dinas PU. Semoga dalam waktu dekat ada jalan keluar sehingga pengendara kendaraan merasa nyaman melintas karena saya lihat cukup dalam dan telah masuk ke as jalan kerusakannya.(yon)

Penulis: PosKupang
Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved