Paguyuban Tionghoa Sumba Timur Siap Membantu Membangun Sumba Timur

guna bersatu dan bersama dengan semua suku atau peguyupan masyarakat lain untuk membangun Sumba Timur.

POS KUPANG/ROBERT ROPO
Tarian dalam memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2571 Tahun 2020 PSMTI Sumba Timur. 

Paguyuban Tionghoa Sumba Timur Siap Membantu Membangun Sumba Timur

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU---Melalui momen Perayaan Tahun Baru Imlek 2571 Tahun 2020 Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sumba Timur siap mengandeng Pemerintah Daerah (Pemda) dan semua elemen masyarakat guna membangun Sumba Timur ke depan yang lebih baik lagi.

Hal ini disampaikan oleh Ketua PSMTI Kabupaten Sumba Timur, Erwin Karwelo kepada wartawan usai Kegiatan PerayaanTahun Baru Imlek 2571 Tahun 2020 yang berlangsung di Gedung Serba Guna MPL Hapu Mbay Waingapu, Senin (27/1/2020) malam.

Acara itu dihadiri oleh Sekda Sumba Timur, Domu Warandoy yang mewakili bupati Sumba Timur, Ketua Pengadilan Negeri Sumba Timur, Dandim 1601 Sumba Timur, Kapolres Sumba Timur, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, para anggota PSMTI dan undangan lainya.

Erwin didampingi Sekertaris PSMTI Kabupaten Sumba Timur, Aner Telli mengatakan, melalui momen Perayaan Tahun Baru Imlek bersama ini untuk menghimpun bersama dengan sumber daya yang ada, guna bersatu dan bersama dengan semua suku atau peguyupan masyarakat lain untuk membangun Sumba Timur.

"Jadi kita berupaya menghimpun dan bersatu, sehingga ada sesuatu yang dibutuhkan bantuan seperti kejadian bencana alam dan lain sebagainya kita siap membantu. Kita siap bersama Pemda dan semua komponen masyarakat seperti suku-suku yang ada disini untuk bahu-membahu membangun daerah ini,"ungkap Erwin.

Menurut Erwin, untuk membangun suatu daerah, tentu dibutuhkan adalah persatuan. Persatuan merupakan suatu kekuatan yang besar dalam membangun.

Adapun dalam perayaanTahun Baru Imlek 2571 Tahun 2020 PSMTI itu diangkat dengan tema 'Bersatu Untuk Indonesia Maju'. Sebelum acara dimulai dilakukan doa bersama yang dipimpin oleh Pdt Yuliana Ata Ambu.

Jefri Riwu Kore : 40 Ribu Warga Kota Kupang Terima E KTP, 200 Juta Rupiah Beli Blanko

Renungan Harian Katolik Selasa 28 Januari 2020 Mengembangkan Sikap Inklusif

Dalam acara itu diisi dengan hiburan-hiburan seperti nyanyian dan tarian-tarian yang dibawakan oleh para penari dari sanggar tari Ori Angu, lagu Indonesia Tana Air Beta dalam bahasa mandarin yang dibawakan oleh anggota PSMTI Sumba Timur dan Sumba Barat, serta pembagian hadiah doorprize dan ramah tamah. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved