Semuel Rebo Lantik Komisaris dan Direktur PT KIB

Asisten II Setda NTT, Ir. Semuel Rebo melantik Komisaris dan Direktur PT. Kawasan Industri Bolok ( KIB)

Semuel Rebo Lantik Komisaris dan Direktur PT KIB
POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Komisaris dan Direktur PT. Kawasan Industri Bolok berpose usai pelantikan direksi dan komisaris PT. Kawasan Industri Bolok pose bersama Asisten II Setda NTT, Ir. Semuel Rebo, rohaniawan dan saksi, Jumat (24/1/2020) 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Asisten II Setda NTT, Ir. Semuel Rebo melantik Komisaris dan Direktur PT. Kawasan Industri Bolok ( KIB). KIB sebelumnya sebagai Badan Pengelola dan saat ini berubah menjadi Perseroan Terbatas (PT)

Pelantikan dan Pengambilan sumpah/janji Komisaris dan Direksi PT. KIB ini berlangsung di ruang rapat asisten, Kantor Gubernur NTT, Jumat (24/1/2020).

Pejabat yang dilantik, yakni Drs. Alexander Ena, M.Si selaku Komisaris Utama dan Blasin Kristoforus,S. Fil sebagai komisaris. Sedangkan Direktur Utama, Gabriel Kenenbudi dan Drs. Hermanus Kale sebagai Direktur Operasional.

Sempat Disebut Tak Dapat Warisan, Hotman Paris Tegaskan Teddy Berhak Atas Harta Lina,Ini Alasannya!

Pengukuhan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji komisaris dan direktur ini didampingi saksi, masing-masing, Kepala Biro Hukum Setda NTT ,Alex Lumba,S.H, M. Hum dan Karo Kerjasama ,Dr. Lery Rupidara. Sedangkan, rohaniawan yang mendampingi, Pdt. Hendrik N.E. Malelak,M.Th dan Rm. Yohanes Kartiba,Pr.

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah dilanjutkan penandatanganan berita acara pelantikan dan pakta integritas.

Ayah Kandung Tega Perkosa Dua Anak Perempuannya, Korban Depresi Hingga Alami Gangguan Jiwa

Direktur Utama PT. KIB, Gabriel Kenenbudi mengatakan, setelah dilantik, maka program utama yang akan dilakukan adalah pembenahan sarana prasarana terutama pembangunan kantor.

"Langkah pertama adalah penyelesiaan tanah. Kita semua tahu bahwa lahan di sana bermasalah, sehingga kita akan tempuh jalan terbaik bersama masyarakat dalam penyelesaian masalah tanah supaya kedepan kawasan ini bida berjalan baik," kata Gabriel.

Dijelaskan, setelah itu dilanjutkan dengan pembangunan kantor, karena memang sebelumnya ada kantor, tapi karena tanah itu bermasalah sehingga bangunan kantor itu dibongkar.

"Karena itu, kita juga akan bangun kantor baru di lokasi itu," katanya.

Dikatakan, setelah kantor, pihaknya juga akan membangun gudang dan pabrik -pabrik siap pakai serta mengundang investor untuk memanfaatkan.

Halaman
12
Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved