Buruan, Tiket Garuda Indonesia Diskon hingga 71 Persen, Sambut Hut Ke-71, ini Syaratnya

Buruan, Tiket Garuda Indonesia Diskon hingga 71 Persen, Sambut Hut Ke-71, ini Syaratnya

Buruan, Tiket Garuda Indonesia Diskon hingga 71 Persen, Sambut Hut Ke-71, ini  Syaratnya
KOMPAS.com/RENI SUSANTI
Garuda Indonesia 

Buruan, Tiket Garuda Indonesia Diskon hingga 71 Persen, Sambut Hut Ke-71, ini  Syaratnya

POS KUPANG.COM -- Di tengah-tengah upaya Garuda Indonesia memperbaiki citra usai terungkap kasus penyelundupan hingga kasus dugaan selingkuh sejumlah oknum pimpinan perushaaan itu dengan beberapa oknum pramugari, Garuda Indonesia memberikan diskon harga tiket untuk para calon penumpang

Dalam rangka menyambut ulang tahun ke-71, Garuda Indonesia memberikan diskon alias potongan harga tiket pesawat hingga 71 persen.

Promo diskon tiket pesawat ini  berlaku untuk hampir seluruh rute penerbangan domestik dan internasional.

Direktur Utama Garuda Irfan Setiaputra mengatakan, promo ini berlaku untuk pembelian tiket pada tanggal 26 Januari 2020, dengan periode perjalanan mulai dari 26 Januari hingga 14 Mei 2020.

Menurutnya, promo ini merupakan upaya maskapai pelat merah tersebut untuk memenuhi ekspektasi konsumen.

20 Artis Pendatang Baru Rela Diajak Berhubungan Badan Demi Peran Figuran, Korban Masih Remaja

Entah Apa yang Merasuki Mu, Ayah Setubuhi Dua Putri Kandungnya Bahkan di Depan Cucu yang Nangis

Intip Harga Gantungan Tas Istri Komedia Andre Taulany, Rien Wartia Trigina Keluarkan Uang Banyak

Ahok Kecewa Sikap Veronica Tan Gegara Komunikasi, Puput Nastiti Devi dan Ibunda BTP pun Dicerca

“Penawaran khusus tersebut merupakan bagian dari komitmen dalam memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa yang selama ini telah mendukung Garuda Indonesia dengan selalu menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia hingga menginjak usia ke-71 tahun ini," tutur dia dalam keterangan tertulisnya, yang dikuitp Tribunjabar.id dari Kompas.com, Sabtu (25/1/2020).

Selain itu, Irfan menjelaskan promo ini membuktikan bahwa pihaknya tidak hanya fokus pada pengembangan bisnis, namun juga berupaya untuk medukung program pariwisata pemerintah.

"Kiranya melalui program ulang tahun ini, Garuda Indonesia dapat lebih menjangkau seluruh masyarakat Indonesia," ujar Irfan.

Pada perayaan ulang tahun ini Garuda juga memberikan berbagai promo menarik untuk pelanggannya, seperti tambahan potongan harga hingga Rp 315.000 untuk pembelian tiket dengan menggunakan kartu BNI, Mandiri dan Citibank dengan menggunakan kode promo GIA71.

Kemudian juga ada potongan harga senilai Rp 260.000 untuk pengguna jasa yang menggunakan Garuda Indonesia Travel Insurance dari Allianz.

Lalu, khusus untuk anggota GarudaMiles yang menukarkan mileagennya pada tanggal 26 Januari 2020 akan mendapatkan potongan harga redemption sebesar 71 persen dengan menggunakan kode promo GIAMILES71.

Tak hanya itu, Garuda juga memberikan tambahan bagasi sebesar 10 kg khusus untuk beberapa rute internasional yaitu Singapura, Hongkong , London, Kualalumpur , Bangkok , Guangzhou , Sydney , Melbourne dan Perth.

“Kami berharap melalui penawaran spesial ini para pengguna jasa dapat turut bersuka cita atas bertambahnya usia Garuda Indonesia," ucap Irfan.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Tiket Garuda Indonesia Diskon hingga 71 Persen, Sambut Ulang Tahun Ke-71, Begini Syaratnya,

Editor: Alfred Dama
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved