Public Service Pos Kupang

Tolong Perbaiki Lampu Lalulintas di Jalan Timor Raya, Tanggapan Kadis Perhubungan Kota Kupang

Baca Public Service Pos Kupang: tolong perbaiki Lampu Lalulintas di Jalan Timor Raya, tanggapan Kadis Perhubungan Kota Kupang

Tolong Perbaiki Lampu Lalulintas di Jalan Timor Raya, Tanggapan Kadis Perhubungan Kota Kupang
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Traffic light atau lampu lalulintas du Jalan Timor Raya tidak berfungsi sudah beberapa waktu lalu. Akibatnya arus lalulintas menjadi macet pada Jumat (17/1) petang. 

Baca Public Service Pos Kupang: tolong perbaiki Lampu Lalulintas di Jalan Timor Raya, tanggapan Kadis Perhubungan Kota Kupang

POS-KUPANG.COM - Selamat Pagi Bapak Wali Kota Kupang. Sebagai warga Kota Kupang kami membutuhkan kenyamanan di kota ini termasuk kenyamanan dalam berkendara di jalan raya.

Bagi kami masyarakat, adanya traffic light (lampu pengatur lalulintas) menjadi penting karena dapat mengatur kelompok kendaraan dari berbagai arah. Oleh karena itu kami menjadi sangat terganggu apabila ada traffic lights yang tidak menyala.

Cerita dari TTS, Makan Mati -Tidak Makan Mati

Seperti yang terjadi di traffic light di Jalan Timor Raya. Lampu lalulintas tersebut seringkali tidak berfungsi, bahkan pada Jumat (17/1/2020) traffic light yang mengatur arus lalulintas dari tiga arah yakni arah Penfui-Kupang, Oesapa-Kupang dan Kupang-Oesapa-Penfui tidak beroperasi.

Alhasil, arus lalulintas menjadi semrawut dan sangat membahayakan pengguna jalan yang ingin menyeberang.

Kondisi ini bukan sekali, sudah beberapa kali terjadi, sehingga pengguna jalan dan pengendara kendaraan bermotor pun harus ekstra hati-hati.

Dampak Kunjungan Jokowi

Hal lainnya yakni potensi kecelakaan lalulintas akan semakin besar akibat keadaan tersebut karena kita tahu bahwa Jln Timor Raya merupakan jalan negara dan di lokasi traffic light ini cukup tinggi mobilitas kendaraan bermotor dan aktivitas warga Kota Kupang.

Sebagai warga Kota Kupang yang sering melintasi Jalan Timor Raya, kami berharap bapak Wali Kota Kupang melalui instansi terkait dapat menyelesaikan persoalan tidak beroperasinya traffic light ini.

Terima kasih
Ferdi V
Warga Kota Kupang

Tanggapan

Halaman
12
Penulis: PosKupang
Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved