Pilkada Sumba Timur

Pilkada Sumba Timur 2020, PDI Perjuangan Usung Christofel Praing-David Wadu

pilkada Kabupaten Sumba Timur Tahun 2020 ini, PDI Perjuangan akan mengusung Christofel Praing sebagai Calon Bupati dan David Wadu sebagai Calon W

Pilkada Sumba Timur 2020, PDI Perjuangan Usung Christofel Praing-David Wadu
istimewa
Christofel Praing (kedua kiri), David Wadu (kedua kanan). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU---Pilkada Kabupaten Sumba Timur Tahun 2020 ini, PDI Perjuangan akan mengusung Christofel Praing sebagai Calon Bupati dan David Wadu sebagai Calon Wakil Bupati Sumba Timur.

Sekertaris DPC PDIP Sumba Timur, Marlan Hina Janggakadu kepada POS-KUPANG.COM, Kamis (16/1/2020) menjelaskan, berdasarkan hasil Rapat DPD PDI Perjuangan NTT dengan melihat hasil survei sebagai salah satu alat ukur secara ilmiah, maka Paket Christofel Praing- David Wadu atau dengan nama paket SEHATI menjadi pasangan yang akan di usung pada Pilkada Sumba Timur Tahun 2020 ini.

Diresmikan Persib, Kiper Anyar Maung Bandung Teja Paku Alam Berlatih Bersama Senior I Made Wirawan

Dikatakan Marlan, saat ini DPD PDI Perjuangan NTT tengah mengusulkan ke DPP PDI Perjuangan. Setelah ini Paket dan Bappilu NTT sementara membangun komunikasi dengan semua partai politik baik yang memiliki kursi maupun yang tidak punya kursi untuk bersama-sama mendukung Paket tersebut.

"Komunikasi sementara dibangun dengan semua partai politik di Sumba Timur, baik dari kabupaten sampai Pusat. Jadi hari ini PDI Perjuangan sudah punya calon yang pasti untuk diusung pada Pilkada Sumba Timur,"pungkas Marlan. (*)

Christofel Praing (kedua kiri), David Wadu (kedua kanan).
Christofel Praing (kedua kiri), David Wadu (kedua kanan). (istimewa)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved