PIA Ardhya Garini Lanud El Tari Berbagi Kasih dengan Oma Opa di Panti Lansia Budi Agung Kupang

Komunitas PIA Ardhya Garini Lanud El Tari Kupang berbagi kasih dengan oma opa di Panti Lansia Budi Agung Kupang

PIA Ardhya Garini Lanud El Tari Berbagi Kasih dengan Oma Opa di Panti Lansia Budi Agung Kupang
POS-KUPANG.COM/Laus Markus Goti
Kegiatan sosial PIA Ardhy Garini Cabang 5/D.III Lanud El Tari Kupang di Panti Lansia Budi Agung, Kupang, Kamis (16/1/2020). 

Komunitas PIA Ardhya Garini Lanud El Tari Kupang berbagi kasih dengan oma opa di Panti Lansia Budi Agung Kupang

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Persatuan Istri TNI Angkatan Udara ( PIA Ardhya Garini) Cabang 5/D.III Lanud El Tari Kupang melaksanakan kegiatan sosial mengunjungi Panti Lansia Budi Agung yang berada di bawah naungan Dinas Sosial Kota Kupang, Kamis (16/1/2020).

Ketua PIA AG Cabang 5/D. III Lanud El Tari Kupang, Ny. Agus Setiawan beserta pengurus dan anggota mengawali kegiatan sosial di tahun yang baru ini untuk berbagi kasih dengan para oma opa dengan membawa beberapa bingkisan yang diharapkan bermanfaat bagi para lansia tersebut.

Pilkada Manggarai, DPC PDIP Manggarai Bangun Koordinasi dengan Partai Lain, Ini Tujuannya

Kehadiran para istri TNI Angkatan Udara ini mendapat sambutan hangat dari para lansia. Para lansia terlihat ceria ketika sebelum penyerahan bingkisan, ibu-ibu PIA Ardhy Garini berbaur dan bercakap-cakap dengan mereka.

Dalam kesempatan itu Ny. Agus Setiawan mengatakan kegiatan sosial ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh PIA AG Cabang 5/D.III Lanud El Tari ke beberapa tempat seperti panti asuhan dan anak yatim.

Pilkada Sumba Timur 2020, PDI Perjuangan Usung Christofel Praing-David Wadu

"Dengan mengunjungi dan berbagi kasih tentunya akan meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial serta saling mengasihi sesama di lingkungan sekitar kita," ungkapnya.

Ia mengaku sangat berhagia bisa hadir di tengah para lansia. Rangkaian acara berbagi kasih ini ditutup dengan menyanyikan bersama lagu 'Kemesraan'. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved