Tewas di Jembatan Liliba

Menyedihkan, Begini Kondisi Adolf Pradianto Kia Koli Korban Bunuh Diri di Jembatan Liliba Kupang

Menyedihkan, begini kondisi Adolf Pradianto Kia Koli korban bunuh diri di Jembatan Liliba Kota Kupang

Penulis: Gecio Viana | Editor: Kanis Jehola
pos-kupang.com/gecio
BREAKING NEWS Warga Kota Kupang Ditemukan Tewas di Jembatan Liliba 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Menyedihkan, begini kondisi Adolf Pradianto Kia Koli korban bunuh diri di Jembatan Liliba Kota Kupang. Kota Kupang, Provinsi NTT kembali dihebohkan dengan aksi bunuh diri di Jembatan Liliba, Senin (13/1/2020).

Untuk kesekian kalinya, salah satu jembatan terbesar di Kota Kupang ini kembali memakan korban yakni Adolf Pradianto Kia Koli (25), warga perumahan Puri Rahayu Blok E2 Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Korban ditemukan pertama kali oleh sang paman yang juga Lurah Fatululi, Donatus Nama Samon (52) di bawah jembatan yang tingginya sekitar 50 meter.

Berbuat Cabul Sopir Mobil Pikap Digiring Warga Siso ke Polres TTS

Saat ditemukan, korban dalam posisi terlentang dengan mengenakan kaos warna putih dipadu celana jeans warna biru.

Terlihat tubuh korban yang mulai mengeluarkan bau tak sedap. Jenazahnya dikerumuni lalat dan terlihat darah segar keluar dari mulut korban. Sementara itu, sejumlah warga dan keluarga pun tampak mengelilingi korban.

Saat tim Inafis Satreskrim Polres Kupang Kota tiba di lokasi, nampak paman korban tengah memegang ranting kayu untuk mengusir kerumunan lalat di tubuh korban. Korban ditemukan sekitar pukul 17.00 Wita dalam keadaan meninggal dunia.

Keluarga Korban Bunuh Diri di Jembatan Liliba Kota Kupang Tolak Autopsi

Warga Kota Kupang yang berasal dari pulau Adonara ini diketahui mengalami gangguan jiwa dan selama ini menjalani perawatan medis dan pengobatan dari pihak keluarga. Korban diduga meloncat ke jembatan Liliba pada Minggu (12/1/2020) malam.

Paman korban, Donatus Nama Samon (52) mengatakan, korban selama ini mengalami gangguan jiwa dan selama dua tahun terakhir ini menjalani perawatan intensif. "Dia (korban) juga sempat dirawat di RSJ Naimata Kupang," katanya.

Hingga ditemukan meninggal, korban diketahui sangat ketergantungan obat penenang karena penyakit yang diidapnya.

Diberitakan sebelumnya, korban awalnya hilang sejak Minggu (12/1/2020) petang sekitar pukul 18.00 Wita.

Rupanya korban memarkir sepeda motornya di ujung jembatan Liliba dan selanjutnya terjun ke dasar jembatan Liliba.

Sejak Minggu malam kerabat korban sudah mencari korban karena dua tahun belakangan korban menderita gangguan jiwa.

Namun upaya kerabat mencari korban sia-sia. Barulah pada Senin (13/1/2020) sekitar pukul 10.00 wita, adik kandung korban melihat sepeda motor korban di ujung jembatan Liliba dan didorong ke rumah korban sambil memberitahukan ke kerabat korban. "Motornya diparkir di dekat tempat pangkalan ojek," ujarnya.

Donatus Nama Samon, yang mendapat kabar dari ayah korban yang berada di Kabupaten Flores Timur dan ibu korban lalu mendatangi kediaman Rafael Mige Raya di RT 03 RW 01 Kelurahan Oesapa Barat, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang di ujung jembatan Liliba untuk mencari informasi soal keberadaan korban.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved