Kegiatan Syukuran SMK-PP N Kupang Sebagai Semangat Baru Di Tahun 2020

Syukuran ini jugat urut mengundang pendeta, purnabakti, dan darma wanita. Tak luput uga siswa-siswi SMK PP N Kupang beserta seluruh pegawai

Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG/ISTIMEWA
Foto bersama seusai syukuran di SMK-PP N Kupang. 

Kegiatan Syukuran SMK-PP N Kupang Sebagai Semangat Baru Di Tahun 2020

POS-KUPANG.COM--Di penghujung tahun 2019 dan awal tahun 2020 ini SMK-PP N Kupang telah melewati 2 hari besar yaitu natal dan tahun baru.

SMK-PP N Kupang sebagai Unit PelaksanaTeknis di bawah naungan Badan Penyuluhdan Pengembangan SDM Pertanian, Kementerian Pertanian mengadakan kegiatan syukuran di Aula Nicolas Ba’it pada hari Selasa (6/1/2020). 

Kegiatan ini sebagai ucapan syukur dimana SMK-PP N Kupang yang telah berdiri sejak 1982 masih tetap eksis sampaid engan saat ini.

Syukuran ini juga turut hadir pendeta, purnabakti, dan darma wanita. Tak luput juga siswa-siswi SMK PP N Kupang beserta seluruh pegawai ikut dalam kemeriahan syukuran natal dan tahun baru ini.

Kegiatan ini dibuka oleh KepalaS ekolah SMK-PP N Kupang Ir. Stepanus Bulu, MP dimana dalam sambutannya atas nama lembaga ia mengucapkan rasa terimakasih kepada Tuhan. 

Stepanus tak lupa mengucapkan terimakasih pada siswa atas keseriusan dan ketekunan,  dimana siswa menanam sayur di musim panas dan kesulitan air. Siswa mampu menghasilkan sayuran dalam jumlah banyak bahkan memasarkannya kedalam komplek sekolah sampai keluar sekolah bahkan hingga ke Kota Kupang. 

“ Ini adalah sebuah pencapaian yang luarbiasa”, imbuh Stepanu sBulu.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Pendeta Pdt. Zimrat M.S. Karmany, S.Th.

Kegiatan yang dimulaipukul 10.00 hingga 13.00 WITA ini berlangsung cukupk hidmat.

Tak lupa juga para tamu undangan, seluruh siswa, dan seluruh staf pegawai SMK-PP N Kupang menyantap makanan sebagai tanda semangat baru untu ktahun 2020 dengan harapan jauh lebih baik dibandingkan dengan tahun sebelumnya. 

Menilik Kandungan Tempe, Makanan Murah tapi Tak Murahan

Dukung Pilkada Serentak 2020, KPU NTT Akan Rekrut 4.481 Petugas Pemilu

Acara pun diakhiri dengan penampilan tarian siswa SMK-PP N Kupang.(*/Advetorial)

Sumber: Pos Kupang
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved