Kakanwil Kemenag NTT Lantik Pejabat Eselon III dan IV

sumpah dan pelantikan yang dilaksanakan itu merupakan implementasi dari struktur pada PMA terbaru yakni PMA 19 Tahun 2019.

Kakanwil Kemenag NTT Lantik Pejabat Eselon III dan IV
POS KUPANG/ISTIMEWA
Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi NTT , Drs. Sarman Marselinus pose bersama pejabat eselon III dan IV di lingkup Kanwil Kemenang NTT yang baru dilantik di Aula Kantor setempat, Senin (6/1/2020). 

Kakanwil Kemenag NTT Lantik Pejabat Eselon III dan IV

POS-KUPANG.COM|KUPANG -- Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi NTT , Drs. Sarman Marselinus, mengambil sumpah dan melantik pejabat eselon III dan IV di lingkup Kanwil Kemenang NTT.

Pelantikan ini berlangsung di Aula Kanwil Kemenag NTT, Senin (6/1/2020).

Pejabat yang dilantik sebanyak 11 orang di lingkup Kemenag NTT.

Saat pelantikan, Sarman menegaskan, bahwa pengambilan sumpah dan pelantikan yang dilaksanakan itu merupakan implementasi dari struktur pada PMA terbaru yakni PMA 19 Tahun 2019.

"Kepada mantan Kasubbag Inmas yang lama, saya haturkan terima kasih untuk pekerjaan baik yang telah dilaksanakan selama menjabat sebagai Kasubbag Inmas. Beliau telah menanggalkan jabatannya. Memang berat

dan kita nantikan saja jabatan baru apa yang akan diterima," kata Sarman.
Sedangkan, kepada para pejabat yang baru dilantik, Sarman mengharapkan adanya keseriusan dan inovasi pada pengembangan tugas.

"Bagi para pejabat yang diambil sumpah dan dilantik, saya mengharapkan adanya keseriusan dan inovasi pada pengembangan tugas dan kerja di tempat yang baru," katanya.

Dia mengharapkan agar selalu mengupdate data sehingga mudah di akses. Selain itu, lanjutnya, harus selalu mencari jalan baru dan tinggalkan jalan lama yang telah usang.

"Perlu lakukan evaluasi diri dan pekerjaan sehingga selalu berkembang kearah yang lebih baik," harap Sarman.

Kakanwil juga mengharapkan sinergitas dalam membangun kerukunan di NTT dengan tidak melihat perbedaan sebagai ancaman melainkan sebagai hikmah yang harus dijaga dengan baik.

Halaman
123
Berita Populer
Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved