Bupati Malaka Stefanus Bria Seran Maknai Ulang Tahun Kelahiran Dengan Kerja Keras

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran memaknai hari kelahirannya dengan bekerja keras dan kerja tulus untuk kesejahteraan masyarakat Malaka.

Bupati Malaka Stefanus Bria Seran Maknai Ulang Tahun Kelahiran Dengan Kerja Keras
POS-KUPANG.COM/Teni Jenahas
Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menerima salam dari para undangan saat acara syukuran hari kelahirannya di kediaman Bupati Malaka, Kamis (26/12/2019). 

Bupati Malaka Stefanus Bria Seran Maknai Ulang Tahun Kelahiran Dengan Kerja Keras Untuk Rakyat

POS KUPANG.COM| BETUN--Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran memaknai hari kelahirannya dengan bekerja keras dan kerja tulus untuk kesejahteraan masyarakat Malaka.

Hal itu dikemukan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran saat acara syukuran hari kelahirannya yang berlangsung di kediaman Bupati Malaka, di Haitimuk, Kamis (26/12/2019).

Sebagai bupati, ia memiliki tanggungjawab besar dalam menakodai Kabupaten Malaka sehingga kabupaten termudah di provinsi NTT ini bisa menunjukkan kemajuan dari waktu ke waktu.

Sebagai bupati perdana atau perintis, tentu harus banyak berkorban untuk kemajuan daerah. Bahkan, bupati perintis hanya sedikit saja menikmati hasil pembangunan.

"Saya sudah omong dengan Bapak Daniel Asa (alm) bahwa kita sebagai perintis harus banyak berkorban dan kita tidak banyak menikmati hasilnya", ungkap Bupati Stefanus yang merayakan ulang tahun kelahairan ke 62 ini.

Bupati pencetus Program RPM ini mengungkapkan, ada banyak hal yang sudah dikerjakan pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat dan masih ada juga hal yang perlu dilakukan ke depannya.

Untuk itu, ia meminta dukungan dari seluruh masyarakat Malaka agar terus bekerja dan bahu membahu membangun Kabupaten Malaka agar supaya masyarakat Malaka bisa hidup sejahtera.

Bupati Stef menyampaikan ucapan terima kasih kepada kedua orang tua yang telah melahirkan dan membesarkannya sehingga ia masih menikmati kehidupan sampai saat ini. Terima kasih juga kepada istri dan anak serta kakak dan adik yang telah mendukungnya.

Memperkuat Toleransi: Revolusi di Tahun 2020

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir untuk sama-sama merayakan hari istimewanya. Ucapan yang sama disampaikan kepada seluruh masyarakat Malaka atas dukungan kepada dirinya selama ini.

Pantuan Pos Kupang.Com, misa syukur dipimpin Romo Marsel Bria Seran, Pr didampingi 17 imam konselebran. Bupati Stef hadir bersama istri dan anak serta kakak dan adik dari keluarga besar Bria Seran. Hadir ribuan masyarakat Malaka dan undangan lainnya dari luar Kabupaten Malaka.

Anggota Polisi Dianiaya Senior dan Teman Seangkatan Hingga Tewas, Sesama Polisi Dipaksa Saling Pukul

Kini Sukses, Presenter Kondang Ini Dulu Tak Direstui Orangtua Jadi Artis Sampai Nangis Minta Ampun

Usai berdoa, para hadirin dipersilakan menikmati makanan yang telah disiapkan tuan rumah. Selanjutnya, para hadiran memberikan ucapan selamat kepada Bupati Stefanus Bria Seran yang merayakan hari lahirnya. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved