Ano dan Anisa Senang Berkunjung ke Pantai Enagera Mauponggo

Ano dan Anisa merupakan pengunjung yang datang di kawasan wisata Pantai Enagera di Desa Wolotelu Kecamatan Mauponggo Kabupaten Nagekeo.

Ano dan Anisa Senang Berkunjung ke Pantai Enagera Mauponggo
POS-KUPANG.COM/Gordi Donofan
Sejumlah pengunjung saat menikmati pesona Pantai Enagera di Desa Wolotelu Kecamatan Mauponggo Kabupaten Nagekeo, Jumat (27/12/2019) siang. 

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Ano dan Anisa merupakan pengunjung yang datang di kawasan wisata Pantai Enagera di Desa Wolotelu Kecamatan Mauponggo Kabupaten Nagekeo.

Pantai Enagera merupakan destinasi wisata yang cukup terkenal di Nagekeo.

Saat ini kawasan Pantai Enagera menjadi pilihan favorit warga Nagekeo dan sekitarnya untuk berwisata atau berereaksi di pantai.

Bupati Djafar Minta Kades Angkat Perangkat Desa yang Punya Kemampuan

"Saya senang datang disini. Ternyata sangat bagus. Kami sangat menikmati indahnya pantai Enagera di Mauponggo," ujar Ano, warga asal Ende, kepada POS-KUPANG.COM di Pantai Enagera, Jumat (27/12/2019) siang.

Ano mengatakan dirinya berlibur bersama sejumlah teman-teman sekolahnya. Selama liburan sejumlah tempat wisata dapat mereka kunjungi.

"Kebetulan kami dari Bajawa lewat Mataloko. Sampai di Mauponggo ada tempat wisata orang bilang kami cek dan ternyata sangat bagus," ujar Ano.

381 Warga Binaan Lapas Kupang Terima Remisi Natal

Pengujung lainnya, Anisa mengaku bangga dan senang berkunjung di kawasan Pantai Enagera karena pasirnya sangat indah dan berwarna putih.

Pantainya sangat luas dan pepohonan dipinggir pantai sangat rindang menjadi lengkap jika menikmati keindahan alam.

"Kebetulan pas liburan kita datang bermain air laut. Kalau waktu lain mungkin agak susah dan kali ini bersama rombongan kami bisa menikmati indahnya kawasan Pantai Enagera," ujar Anisa. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved